Monday, October 3, 2011

Internet Bahaya Bagi Reese Witherspoon Yang Sexy


Aktris Reese Witherspoon mengaku sangat khawatir dengan anak-anaknya yang kini sangat gemar menggunakan internet. Dia sangat khawatir bahwa anak-anaknya, Ava (12) dan Deacon (7) menjadi santapan empuk bagi para predator internet di luar sana.
Sebagaimana dilansir dari contactmusic, Reese sendiri mengaku tidak bagaimana caranya agar kedua anaknya terhindar dari bahaya internet. Karenanya, dia berusaha mencari panduan khusus agar anak-anak hasil pernikahannya dengan Ryan Phillippe tersebut tidak membuka situs yang tidak sesuai dengan usia mereka.
“Internet itu tantangan besar bagi orang tua. Anak-anak kerap tanpa sengaja meng-klik halaman tentang pornografi dan paedofilia, ini mengejutkan. Saya merasa terkepung dan karenanya saya sangat terkejut. Anda tidak tahu pasti dengan siapa mereka berinteraksi di facebook, dan saya berusaha mengontrolnya sejauh saya bisa, tapi sulit. Benar-benar tak bisa dihindari,” ungkapnya.
Selanjutnya, Reese sangat berharap menemukan forum yang tepat untuk mengatasi masalah ini. Dia ingin berbagi dengan seseorang yang sudah berpengalaman dalam mendidik anak soal internet. Dia juga tidak mau anaknya begitu saja terpengaruh oleh sesuatu yang jahat.

Sumber : indofiles.org

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...