Monday, October 3, 2011

Beckam Panik Karena Harper


Kelahiran anak keempat pasangan David Beckham dan Victoria Becham memang membawa pengaruh besar bagi seisi rumah. Bahkan gara-gara bayi kecil yang baru berusia beberapa bulan tersebut, David Beckham nekad mengecat seluruh rumahnya dengan warna pink!
Sebagaimana dilansir dari contactmusic, David dan Victoria kini telah menyulap suasana rumah menjadi istana pink demi anak keempat sekaligus putri pertama mereka tersebut. Walaupun perubahan warna tersebut awalnya sempat ditentang oleh ketiga anak laki-laki David dan Victoria, namun kini semua itu sudah tak jadi masalah.
“Rumah kami sekarang dibuat feminim oleh Victoria, tapi tentu kakak-kakak Harper itu berusaha berontak sih. Dengan adanya Harper di rumah, jadi ada baju kecil dan kaos kaki kecil-kecil menggantung di mana-mana. Senang banget lihatnya,” demikian tutur David.
Selanjutnya, David juga mengakui bahwa kehadiran Harper yang baru berusia 12 minggu itu sangat mempengaruhi suasana di rumah. Apalagi kehadirannya memang sudah sejak lama dinantikan oleh dirinya dan Victoria.
“Rumahku sekarang jadi istana pink. Kupikir warna pink dan ungu adalah warna yang cocok,” ujar David lagi.

Sumber : indofiles.org

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...