Saturday, October 22, 2011

Inilah Balita Korban Tabrak Lari di China Meninggal Yang Bernama Yue-Yue

Yue-Yue, Balita Korban Tabrak Lari di China Meninggal - Yue-Yue, balita 2 tahun korban tabrak lari di China akhirnya di kabarkan meninggal dunia. Kejadian yang sempat menggemparkan dunia itu terjadi tepatnya tanggal 13 Oktober 2011. Dunia mengecam orang-orang yang tidak memperdulikan sama sekali balita yang sudah terlindas mobil tersebut.

Kedua orang yang melindas Yue-Yue kabarnya sudah di tahan, namun tetap saja tidak bisa mengembalikan bocah malang tersebut. Semoga keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.  “Aku berharap malaikat kecil ini, yang dibuang oleh masyarakat, jadi alarm tentang betapa pentingnya pendidikan moral,” tulis seorang blogger.

Seperti yang saya kutip dari beberapa media online, para dokter sudah berusaha untuk menolong balita malang itu, namun karena otaknya luka parah akhirnya bayi tersebut sudah tidak bisa tertolong. Tuhan akhirnya berkehendak lain, dan akhirnya balita malang itu harus pergi untuk selama-lamanya.

Untuk mengingatkan kembali kejadian tersebut silahkan simak kembali videonya di SINI. Saya yakin anda juga merasa sedih membaca berita ini, namun mungkin itulah yang terbaik buat balita malang ini.

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...