Monday, October 3, 2011

Beckam Berebut Harper!


Diakui atau tidak, kehadiran Harper Seven Beckham di tengah keluarga Beckham membawa pengaruh besar. Bahkan mantan kapten timnas sepakbola Inggris tersebut mengakui bahwa di rumahnya sering terjadi rebutan antara David dengan anak-anaknya untuk sekedar memegang sang bayi cantik, Harper.
Sebagaimana dilansir dari contactmusic, memang tidak seperti kakak-kakak kebanyakan, tidak ada rasa cemburu dan iri yang tampak dari ketiga anak laki-laki pasangan David dan Victoria sejak kehadiran Harper. Justru yang terjadi adalah seisi rumah sangat protektif, bahkan berusaha menguasai Harper untuk dirinya sendiri.
“Tidak ada yang namanya iri. Mereka itu bahkan tidak mau menurunkan adiknya. Satu-satunya konflik yang terjadi di antara mereka, termasuk aku juga, adalah ketika kami rebutan menggendongnya,” ungkap David Beckham pada majalah Hello.
Selain itu, kakak-kakak Harper juga cenderung sangat melindungi adiknya dari hal sekecil apapun, terutama soal kebersihan. Karena menurut mereka Harper sangat rentan, kakak-kakaknya tidak akan membiarkan siapapun menyentuhnya sembarangan.
“Anak-anak itu protektifnya tidak masuk akal pada adiknya. Masak tiap orang yang datang ke rumah dan mau menggendongnya ditanyai, ‘Tangan sudah bersih apa belum? Tahu gak hal pertama yang harus dilakukan sebelum ke sini? Cuci tangan, soalnya tangan harus bersih.’” imbuh David.

Sumber : indofiles.org

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...