Monday, October 3, 2011

Russel Brand Dilarang Ke Kanada


Aktor dan komedian Russel Brand baru-baru ini mendapatkan pengalaman tidak mengenakan. Sabtu (2/10) lalu dia dicekal saat akan masuk ke wilayah Kanada sehingga menunda pertunjukannya yang dihadiri oleh 5000 penggemarnya.
Saat akan mengunjungi kota Ontario untuk keperluan pertunjukannya, Russel diberhentikan oleh petugas perbatasan saat memasuki kawasan negara tersebut.
Dalam twitternya, Russel menuliskan jika dia meminta tolong seraya mengabarkan bahwa dia akan datang telat di Casino Rama kecuali ada seseorang yang dapat memaksa petugas perbatasan untuk mengizinkannya ke Canada.
Setelah sekian lama menunggu, Russel putus asa. Dia masih mencoba untuk bisa memasuki wilayah Kanada. Namun petugas perbatasan memberikan peringatan terakhir untuk tidak boleh memasuki wilayah tersebut. Petugas perbatasan juga tak memberikan alasan kenapa dirinya tak diizinkan masuk ke Kanada.
Ini juga bukan pengalaman pertama, suami Katty Perry dilarang masuk di negara lain. Sebelumnya dia pernah ditolak masuk ke Jepang karena catatan kriminalnya.

Sumber : indofiles.org

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...