Monday, October 3, 2011

Profil YOTKC Yang Hebat Seminarnya

1. Andrew Darwis
Spoiler for Andrew Darwis:



Nama besar KASKUS nggak bisa lepas dari sang Founder & Chief Technology officer (CTO), Andrew Darwis. Andrew atau biasa dipanggil “Mimin” oleh KASKUSER mulai membangun KASKUS sebagai salah satu proyek kuliahnya. Berkat kesabaran, konsistensi dan dedikasi dalam mengelola, KASKUS kini memiliki lebih dari 3 juta anggota yang loyal dan berdedikasi terhadap KASKUS.
Mimin saat ini mengemban tugas untuk menciptakan inovasi baru untuk fitur – fitur KASKUS dan mengembangkan sistem KASKUS. sehingga KASKUS menjadi lebih mudah digunakan bukan hanya untuk KASKUSER, tapi juga para newbie.


2. Billy Boen
Spoiler for Billy Boen:



Pada usia yang relatif muda, Billy Boen atau biasa dipanggil “Billy” telah menjadi pimpinan di beberapa perusahaan. Pada 2005, ketika usianya baru 26 tahun, Billy dinobatkan menjadi General Manager PT. Oakley Indonesia. Ia menjadi GM Oakley termuda di dunia kala itu. Pada akhir 2006, bersama Rudhy Buntaram, pemilik Optik Seis, Billy kemudian mendirikan Jakarta International Management (JIM) dan Jakarta International Consulting (JIC) pada akhir 2009. Sekarang, Billy yang merupakan Presiden Direktur Rolling Stone Cafe Jakarta. April 2009, Billy menulis buku berjudul “Young On Top”. Di 5 bulan pertama, buku itu dicetak ulang sebanyak lima kali. Di dalam buku tersebut, Billy menuliskan 30 kunci sukses di usia muda.



3. Iim Fahima Jachja
Spoiler for Iim Fahima jachja:



Sosok wanita muda cantik, elegan, percaya diri, dan berwawasan luas, seolah tak cukup menggambarkan pribadi Iim Fahima Jachja. Wanita yang biasa dipanggil Iim ini merupakan konsultan online advertising yang melejit namanya diantara pegiat jasa virtal tanah air. Maka, sangat layak jika finalis International Young Creative Entrepreneur of The Year (IYCE) 2008 – British Council.
Tak sulit menelusuri jejak keberhasilan Iim. Sederet nama perusahaan besar menjadi kliennya. Sebut saja di antaranya Hewlett Packard, PT Telkom, Toyota, Auto2000, XL, Smart.

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10757174

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...