Monday, October 3, 2011

Arah Yang Beda Buat Grup Band Ungu


Grup band Ungu melanjutkan eksistensi mereka di kancah musik Indonesia. Kini Pasha dan kawan-kawan pun tengah sibuk promo single Dia Atau Diriku.

"Single paling baru Dia Atau Diriku. Ini adalah single kita yang paling anyar, single ke-4 kita. Yang nyiptain Enda," ucap Pasha kala dijumpai di I-Radio, Sarinah Plaza, Jakarta Pusat, Senin (03/10).

Album baru Ungu pun berbeda dengan album-album mereka sebelumnya. Para personel pun telah tahu karakter masing-masing anggota sehingga lebih mudah untuk menentukan arah.

"Sebenernya sih dari perjalanan Ungu kita tau, di studio ga saling atur-aturan aja. Tapi kita udah saling tahu, masing-masing personil maunya ke mana. Lagu-lagu di album iniUngu banget, makanya beda pasti. Kalo yang ngikutin kita pasti tau bedanya. Di album ini kita udah tau arahnya gimana," ucap Enda.

Ungu pun bukan band karbitan yang bisa tenar dengan instan. Perjuangan mereka untuk mencapai posisi sekarang bisa dibilang tidak mudah. "Kalo bicara perjuangan, Ungu ini perjuangan banget. Karena Ungu adalah lain, dan yang utama dalam hidup kita," pungkas Enda. (kpl/ato/sjw)

http://selebriti.kapanlagi.com/indonesia/e/enda_ungu/

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...