Monday, October 17, 2011

Nicole Ditembak Hyde Dengan Tak Sengaja

Hyde 'L’Arc~en~Ciel' & Nicole 'KARA' (Foto: Ist)
Hyde ‘L’Arc~en~Ciel’ mengaku tanpa sengaja menyatakan cinta kepada salah satu personel KARA, Nicole.
Padahal kala itu, Hyde mengaku berniat mengucapkan kata maaf setelah tanpa sengaja menabrak tubuh Nicole. Namun yang terjadi justru dia mengucapkan kata cinta.
“Saya bertemu dengan KARA terakhir kali ketika sedang performace. Dan saat itu, Nicole berada di depan saya dan saya tidak sengaja bertemu dengannya di Korea. Padahal, saya mau bilang ‘Maaf,’ tapi aku malah berkata, ‘Aku mencintaimu’. Sebenarnya tidak tahu apa yang saya katakan. Saya benar-benar malu,” ungkap Hyde seperti dilansir Naver, Senin (17/10/2011).
Nicole yang berada berada satu panggung dengan L’Arc-en-Ciel memaklumi kesalahaan pengucapan kalimat Hyde kepadanya. Meski pada awalnya dia sempat terkejut dengan pernyataan cinta Hyde.
“Saya terkejut mendengar ‘Aku mencintaimu’ setelah saya bilang menyesal menabrak dia. Saya justru bertanya-tanya apa yang terjadi, tapi hanya menepisnya. Saya berpikir salah dengar dan bahwa dia tidak bermaksud mengatakan hal itu ke arahku. Saya terkejut juga,” tukasnya.
Sumber : indofiles.org

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...