Monday, October 17, 2011

Intan Nuraini Menikah Menggunakan Gaun Crystal Swarovski

Gaun Pengantin Intan Nuraini Bertabur Crystal Swarovski
Gaun pengantin sejatinya menjadi salah satu ornamen penting dalam pesta pernikahan. Tak heran jika dibuat dengan sangat Istimewa, seperti busana pernikahan artis Intan Nuraini yang dihiasi ribuan Crystal Swarovski.
“Kita pakai sekitar 10 boks Crystal Swarovski untuk gaun pernikahan Intan, satu boks berisi sekitar 144 pieces,” tutur desainer gaun pengantin Intan, Amy Atmanto saat ditemui di butiknya di Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan.
Meski menggunakan banyak Crystal Swarovski, Amy menjelaskan gaun yang buat khusus untuk Intan itu tidaklah menelan biaya terlalu besar. Baginya, masalah harga relatif tergantung dari materi yang dipakai untuk membuat sebuah gaun.
Untuk rancangan gaun tersebut, artis kelahiran 23 Maret 1986 itu memang benar-benar sudah mempercayakan 100 persen kepada Amy Atmanto. Amy pun mengaku tidak ada permintaan khusus untuk bentuk gaun pernikahan Intan.
“Jadi saat datang sejak awal ke sini mereka hanya bilang pakai gaun nasional. Mbak Intan nggak ada request khusus apa-apa. Dia sudah mempercayakan semuanya ke saya,” ujar Amy.
Amy memilih konsep ratu sehari untuk gaun pernikahan Intan. Warna-warna yang lembut akan mendominasi gaun rancangannya.
Pembuatan gaunnya pun memakan waktu yang cukup singkat. Hanya dalam waktu dua bulan, dua gaun pun siap dipakai Intan saat momen bersejarah dalam hidupnya nanti. Masing-masing untuk akad nikah dan resepsi.
“Untuk gaun akad dan resepsi pembuatannya total dua bulan, semua payetnya pakai hand made semua,” papar Amy.
Ini Dia Gaun Pernikahan Intan Nuraini
Inilah dia busana rancangan untuk akad dan resepsi di pernikahan Intan Nuraini. Lapisan terluar busana Intan bertabur ribuan swarovski.
Sumber : indofiles.org

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...