Monday, October 3, 2011

Jupe Nyanyi di film POCONG MINTA KAWIN


Kembali terlibat dalam sebuah film horor, rupanya tidak membuat selebriti seksi, Julia Perez bosan. Bahkan dalam film terbarunya, POCONG MINTA KAWIN, Jupe tidak hanya berperan, namun dirinya juga menyumbangkan lagu sebagai salah satu theme song film.
“Saya sih profesional aja dalam bekerja. Siapapun sineas yang terlibat, saya akan tampil, supaya tidak terlihat jelek di kamera. Aku ini kan bukan pelawak, tapi mesti buat orang ketawa, mungkin gak terlalu lucu. Sule yang menang lucunya,” jelas Jupe.
Jupe yang ditemui usai screening film POCONG MINTA KAWIN di Planet Hollywood XXI, Jl Gatot Subroto, Senin (3/10) menambahkan, bahwa dalam film yang di mana dirinya menjadi penggemar Lady GaGa ini, Jupe mengaku siap bermain sesuai arahan sutradara selama dia bermain dengan orang indonesia.
“Aku juga iseng bikin lagu, udah lama gak keluarin album selama 3 tahun. Ternyata cocok untuk film ini. Judulnya 69, tapi bukan konotasi seks. Itu simbol yin dan yang, aku suka. Hidup harus simetris, cinta harus adil dan beradab. Ada juga aku nyanyi sama bang Harry. Dibayar Cinta, semoga masyarakat bisa terima,” usai kekasih dari pesepakbola Gaston Castano ini.

Sumber : indofiles.org

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...