Sunday, October 2, 2011

Cara Memompa Gairah Seks Wanita Pria


Gairah seks setiap pasangan tidak selalu menyulut. Ada kalanya ‘rasa’ itu pudar. Banyak cara bisa dilakukan untuk mendongkrak gairah seks diantaranya melalui jejaring sosial.

Beberapa penelitian menyebutkan salah satu jejaring sosial yang sudah banyak dikenal orang yakni facebook diklaim dapat meningkatkan gairah atau pembangkit seks . Benarkah?
Dalam sebuah survei, sebagian besar pria dan wanita berpendapat bahwa berkomunikasi lewat jejaring sosial, chatting dan pesan teks bisa membuat mereka ingin bercinta lebih cepat. Survei ini dilakukan oleh majalah Shape dan Men’s Fitness.
Untuk pertama kalinya, dua majalah tersebut memfokuskan jajak pendapat rutin mereka soal seks yang berhubungan dengan era digital.Mereka pun menemukan, sebanyak 80% wanita mengatakan hubungan asmara bisa berlanjut ke hubungan seks lebih cepat karena kini semakin mudah untuk saling tersambung (lewat jejaring sosial dan internet).
Seperti dikutip ABC News, penelitian tersebut juga mengungkap, sebanyak 58% pria yang disurvei menganggap pendekatan melalui Facebook, pesan teks dan chatting membantu mereka lebih cepat mendapatkan pasangan.
“Sekarang ini, ada banyak cara bagi pria dan wanita untuk saling terhubung dan berkomunikasi,” jelas Marissa Stephenson, editor senior Majalah Shape. [mor]
Sumber : Indofiles

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...