Monday, October 3, 2011

Bautista Duduk Di Perlintasan Motor GP


MOTEGI- Pembalap Suzuki, Alvaro Bautista nyaris saja finis di posisi keempat pada balapan yang berlangsung di GP Motegi, Minggu (2/10/2011). Namun sayang dia justru gagal finis, akibat terjatuh beberapa lap lagi.
Kegagalannya sempat menimbulkan hujatan terhadap apa yang telah dialaminya. Tapi pihak Suzuki membelanya, melalui Tim Manajernya, Paul Denning mengatakan bahwa pembalapnya tidak bersalah atas kecelakaan yang menimpanya itu.
“Alvaro tidak bodoh. Dia tahu di harus menggeber motornya untuk mengamankan tempat keempat, meski balapan masih tersisa tujuh lap lagi,” ucap Denning, seperti disitat Crash, (2/10/2011).
Start di posisi kedelapan, Bautista melejit hingga ke posisi ketiga, karena beberapa insiden yang dialami beberapa pembalap. “Beberapa lap terakhir ada sebagian pembalap yang masuk pit untuk menjalani penalti, karena melakukan jump start dan saya berada di posisi ketiga, tapi saya tahu kalau itu bukan posisi saya yang sebenarnya,” ujar Bautista.
Bautista menjaga posisi ketiga hingga mencapai lap 12 dari 24 lap, namun Stoner kemudian berhasil membalapnya. Pembalap Spanyol itu kemudian berada di posisi keempat dan bersain dengan Andre Dovisiozo yang menempel ketat di belakangnya.
“Saat Casey (Stoner) melewati saya, saya juga menjaga jarak dengan Andre (Dovisiozo) yang berada tepat di belakang saya,” sambung Bautista.
“Saya meminta maaf untuk seluruh anggota tim karena hasil ini. Saya juga minta maaf kepada Suzuki yang bermain di kandangnya, karena mereka menginginkan hasil positif di GP ini,” ujarnya. Posisi keempat merupakan pencapaian terbaik Bautista di MotoGP dan itu juga hasil terbaik pembalap Suzuki sejak 2008.




indofiles.org

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...