Sunday, October 2, 2011

Akhirnya Ruben dan Diego Gabung Timnas Senior


Dua pemain naturalisasi, Ruben Wuarbanaran dan Diego Michiels, tampak di latihan perdana timnas senior Indonesia. Apakah itu berarti mereka akan masuk ke dalam tim?
Timnas Indonesia hari ini, Minggu (2/10/2011) WIB, menggelar latihan perdana di Lapangan C, Senayan, Jakarta sebagai persiapan jelang pertandingan melawan Qatar dalam lanjutan kualifikasi Pra-Piala Dunia Grup E zona Asia pada 11 Oktober mendatang
Dari 25 pemain yang hadir di latihan tersebut, terdapat tambahan dua pemain lagi, yakni duo naturalisasi Ruben Wuarbanaran dan Diego Michiels. Keduanya mengikuti dua dari sesi latihan pagi timnas hari ini.
“Kita saat ini kan masih mencari formulasi yang tepat. Jadi, kita masih bongkar pasang pemain demi mencari komposisi yang pas,” ungkap koordinator timnas Bob Hippy di sela-sela latihan.
“Namun, mereka (Ruben dan Diego) belum tentu mendapatkan tempat di tim. Mereka kan baru bergabung. Lagian mereka juga masih dalam proses untuk beradaptasi dengan tim,” sambungnya.
Sebelum melakoni pertandingan melawan Qatar 11 Oktober nanti, timnas senior rencananya akan menggelar beberapa partai persahabatan. Yang terdekat adalah melawan Arab Saudi pada 7 Oktober mendatang di Malaysia.

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...