Monday, October 17, 2011

Bangun Tidur Minum Air Dapat Memberikan Banyak Manfaat

Manfaat Minum Air Putih Setelah Bangun Pagi - Pasti semua orang di dunia ini tau tentang air putih, air bening yang sangat menyehatkan. Nah selain digunakan untuk memasak air putih banyak sekali manfaatnya. Dari sekian banyak manfaat itu saya hanya mengulas satu aja, karena kalau saya mau bahas semua waktu saya tidak cukup banyak.

Manfaat Minum Air Putih Setelah Bangun Pagi tidak perlu di pertanyakan lagi. Cuma sayangnya banyak orang yang tidak tau atau memang tidak perduli kesehatan. Contoh kecil aja, banyak orang tidak tau bahwa minum air putih saat bangun pagi itu baik buat kesehatan. Namun tidak sedikit juga yang cuek-cuek aja. Nah supaya anda yang selama ini cuek terhadap kesehatan anda, mulai sekarang bolehlah untutuk mulai minum air putih minimal satu gelas sehabis bangun pagi.

Kenapa? karena saat tidur metabolisme tubuh bekerja mengeluarkan banyak air melau pori-pori. Dengan menguapnya tubuh kita, maka cairan dalam tubuh akan berkurang, ini akan mengakibatkan metabolisme tubuh bekerja kurang maksimal kalau kita tidak mengisinya kembali dengan air yang sehat.

Selain manfaat tersebut di atas, minum air putih setelah bangun tidur dapat membersihkan tubuh dari racun yang kita hirup sebelum di buang melalui air seni. Jadi saatnya minum air putih secara rutin tiap bangun pagi, saya yakin anda akan merasakan manfaat yang sangat besar. Demikian ulasan tentang Manfaat Minum Air Putih Setelah Bangun Pagi, kalau anda suka artikel ini silahkan di share.

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...