Monday, October 17, 2011

Isi Baterai Hp Hanya 10 Menit Langsung Full

Charge Baterai Handphone Hanya 10 Menit? - Pernah nga anda pergi ke suatu tempat, kemdian dalam perjlanan handphone anda mati karena habis baterai? Apalagi kalau saat itu anda mau telephone orang yang sangat penting. Wah paling kesal banget kan! Nah mulai sekarang mungkin masalah tersebut akan segera terselesaikan dengan adanya Charge DoCoMo dari Jepang.

Sebuah perusahaan asal Jepang DoCoMo berhasil mengembangkan Charge yang akan mampu menyelamatkan pengguna yang lupa men-charge HP sebelum bepergian. Di Klaim Charge DoCoMo hanya membutuhkan 10 menit untuk bisa mengisi HP secara full. Saat HP pengguna kehabisan baterai, cukup dengan meletakkan pada prototpe, maka HP andapun akan mulai terisi.

Charge DoCoMo menggunakan baterai Lithium Titanat dimana baterai ini jauh lebih cepat dalam mengisi HP yang kehabisan baterai di bandingkan dengan baterai lithium lion. Kapan yan Orang Indonesai bisa menciptakan alat-alat seperti ini? Giliran korupsi aja, pemimpin-peminpin negara ini paling cepat. Salut buat Jepang deh!

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...