Monday, October 17, 2011

AndaTidak Suka Hari Minggu Atau Anda Suka Hari Minggu

I Don't Like Monday Atau I Do Like Monday - Pada sebagian orang hari senin adalah hari yang sangat membosankan dan juga paling bikin malas. Kalau anda adalah seorang Karyawan atau pekerja kantoran, pasti pernah mengalami seperti apa rasa malas pada hari senin. 

Malas bangunlah, malas kerjalah dan lain-lain. Bukan hanya anda, saya sendiri aja paling malas kalau sudah masuk hari Senin, rasa malas itu timbul saat mau bangun pagi dan harus mandi.

Karena peraturan perusahaan mewajibkan masuk kerja sesuai jadual, maka telat akan mendapatkan sanksi dari perusahaan. Memang sih ada sisi positifnya juga, dengan kerja jadi karyawan, hidup kita sedikit teratur, terutama dalam hal mengatur waktu saat harus bangun pagi :). Coba kalau ga mikir mau kerja, wah tidur bisa berlanjut tuh.

Kadang ada orang yang mengeluh menjadi karyawan, karena gaji yang sudah di tetapkan, waktu di atur dll. Namun di sisi lain ada hal positif yang bisa di ambil yaitu, soal mengatur waktu dan kedisiplinan.

Nah kembali ke soal hari senin, kalau anda pernah mengalami rasa malas atau tidak suka dengan hari seni, silahkan share suka duka anda untuk mengatasi rasa malas yang timbul pada saat masuk kerja hari senin. Mungkin saja ada teman-teman yang lain yang lebih suka dengan hari senin. Ayo di tunggu comment-commentnya!

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...