Tuesday, October 11, 2011

Wow Data Ayu Ting Ting Sexy

Berikut adalah profile dan biodata lengkap tentang si Ayu Ting-Tinga pelantun lagu " Alamat Palsu " yang sedang ramai di perbincangkan itu. Berhubung orang sedang ramai-ramai membicarakan Ayu Ting-Ting, saya juga tidak mau ketinggalan :) Bukan berarti saya suka lagu dangdut loh, saya cuma ingin meramaikan blantika berita selebriti Indonesia.


Buat penggemar Ayu Ting-Ting tidak lengkap rasanya kalau kalian tidaj tau data-data tenang artid favorit kalian. Seperti tanggal lahir, hobbynya, propesi dan ll. Nah untuk memenuhi hasrat kalian, berikut saya berikan sedikit data tentang Ayu Ting-Ting yang saya ketahui, semoga bisa bermanfaat buat kalian fans Ayu Ting-Ting. Ingat ini bukan kue ting-ting loh!! Just Kidding :)


Let's Cek ki dot!!!!


Biodata Lengkap Ayu Ting Ting
* Nama Lengkap : Ayu Ting Ting
* Tempat/tgl lahir : Depok, 20 Juni 1990
* Profesi : Penyanyi dangdut, presenter, model
* Tinggi badan : 160 cm
* Berat badan : 45 kg
* Prestasi : Bintang sari ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV), Album Dangdut (Geol Ajep2)
* Album : Dangdut (Rekening Cinta), Goyang Sejati (ANTV), Dangdut Yoo (TPI), Kamera Ria (TVRI), Dangdut Pro (TVRI) Foto Ayu Ting Ting Alamat Palsu


Itulah seklian tentang biodata Ayu Ting-Ting, kalau kalian punya yang lebih lengkap silahkan berbagi disini. Jangan lupa tongkrongin terus blog ini, karena saya akan memberikan berita-berita menarik lainnya. Sampai jumpa lagi di posting saya berikutnya yang lebih seru dan menarik. Cayooo!!

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...