Tuesday, October 11, 2011

iPhone 4s Laris Manis dipasaran

 Tidak jauh beda dengan penjualan iPhone sebelumnya, kini iPhone 4S juga kembali di sambut antusias oleh para penggemar iPhone 4S. Penjualan resmi iPhone 4S sendiri baru resmi akan dilakukan di Amerika sana, namua pemesan sudah kehabisan stock sebelum hari itu tiba. Dari sisi desain iPhone 4S tidak beda dengan iPhone 4, namu dari sisi kinerja iPhone 4S mengalami peningkatan yang cukup signifikan karena sudah menggunakan operasi iOS5 dan Processor A5.

" Calon pembeli iPhone 4S yang memesan kini harus sabar menunggu kedatangan satu sampai dua pekan ke rumah mereka" demikian ungkap Mashable. Calon pembeli yang ingin membeli di tokonya langsung juga sangat antusias. Menurut berita yang di lansir MacRumors, saat ini sudah ada tiga orang yang antri di depan toko Apple di 5th Anenue-New York. Di antara dua pengantre itu ada yang sudah 12 hari disana menunggu. Sepertinya pemandangan seperti pada penjualan iPhone 4 akan terjadi lagi pada penjualan iPhone 4S ini.

Menurut AT&T sebagai operator seluler mitra penjualan iPhone 4S, selama 12 jam pertama sejak pemesanan di buka pada jumat 7 Oktober lalu, sudah 200 ribu iPhone 4S ludes di pesan. Itu belum termasuk penjualan melalui operator seluler seperti Verizon dan Sprint.

Memang produk-produk Apple selalu menjadi magnet buat para penggemar HP Smarphone. Tidak jauh beda dengan di Amerika sono,di Indonesia hampir sama, yaitu selalu menarik antusias pada calon pembeli, bahkan rela menginap. Untuk speksifikasi silahkan baca Spesifikasi iPhone 4S Dan Harga iPhone 4S Lengkap.

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...