Tuesday, October 4, 2011

Pemenang Olimpiade OAC 2011 di Medan


Kali ini, kami akan mengabarkan siapa saja yang berhasil menjadi finalis dari regional Medan untuk even One Asia Cup 2011. One Asia Cup adalah kompetisi akbar dari game FIFA Online 2, dimana para gamers dari Indonesia, Thailand, Vietnam, Singapura, dan Malaysia akan bertanding untuk membuktikan siapa yang paling jago di Asia Tenggara. Pada babak kualifikasi untuk wilayah Indonesia, pihak IAHGames Indonesia bahkan telah menyediakan hadiah besar dengan total mencapai 50 juta Rupiah.
Minggu lalu, telah dilangsungkan babak penyisihan untuk wilayah Medan, dari babak itu ada 3 orang finalis yang akan bertanding pada babak final di Jakarta. Siapa saja finalisnya? Yuk kita lihat!
  • Ari Alvin Rizkiawan dengan nick manajer: Aikeda, berhasil lolos dari babak penyisihan yang berlangsung di Las Vegas Online pada tanggal 29 September 2011.
  • Daniel Prima Singarimbun dengan nick manajer: tiganderket, berhasil lolos dari babak penyisihan yang berlangsung di Pasha Net pada tanggal 1 Oktober 2011.
  • Jespin Fentha Sibudabutar dengan nick manajer: JFS, berhasil lolos dari babak penyisihan yang berlangsung di RnB Net pada tanggal 2 Oktober 2011.
Babak berikutnya akan berlangsung di kota Surabaya, untuk para pemenang dari regional Medan selamat ya! ^_^
Sumber

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...