Thursday, October 20, 2011

Grup Band Trio Man-Tra Akan Muncul Di Indonesia

Ada-ada aja pentas musik tanah air saat ini, setelah muncul boyband yang lagi trend, sekarang muncul lagi old band. Nah siapakah old band yang saya maksud tersebut? Mereka adalah 3 Man-Tra. Tidak mau ketinggalan dengan anak-anak muda yang kreatif dan penuh semangat, ketiga paranormal ini ternyata tidak kalah aksinya dengan boyband.

Old band 3 Man-Tra ini beranggotakan paranormal yang sudah tidak asing lagi di Negara ini, salah satunya adalah Ki Joko Bodo yang sering tampil di TV One. Ki Waiss dan Ki Yono, kedua paranormal ini memang masih cukup asing di telinga saya. Single terbaru dari 3 Man-Tra ini berjudul " Kadukuniku " wah apalgi neh artinya?

Walaupun begitu pranormal ini bukan untuk mencari popularitas, tapi hanya untuk ikut meramaikan pentas musik tanah air, ucap salah satu personil 3 Man-Tra. Menurut para anggota 3 Man-Tra, para normal haru bisa apa saja, termasuk bermain musik.

Walaupun begitu 3 Man-Tra sudah pada tua-tua, tapi sambutan para penggemar musik tanah air cukup baik. Mungkin karena musiknya yang sedikit unik kali ya! Orang Indonesia kan senang yang aneh-aneh dan unik. Semoga saja 3 Man-Tra tidak hanya numpang lewat, tapi juga bisa bersaing dengan boyband seperti SMASH.

Sukses buat 3 Man-Tra, semoga dengan hadirnya paranormal ikut meramaikan musik tanah air, musik Indonesia makin kompetitif. Salam 3 Man-Tra Atau saya menyebutnya Old Band. Cayoooo!!!!

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...