Friday, October 7, 2011

Wow Foto-Foto Marina Selena Putri Indonesia 2011 Yang Cantik Gan

Putri Indonesia:Maria Selena (tengah) terpilih menjadi Putri Indonesia 2011, runner up I dari Jawa Timur, Liza Elly Purnamasari (kanan) dan Andi Tenri Natasa dari Sulsel sebagai runner up II saat pemilihan Putri Indonesia di JHCC tadi malam (7/10).
wan Tri wahyudi/ Indopos/jpnn
Putri Indonesia:Maria Selena (tengah) terpilih menjadi Putri Indonesia 2011, runner up I dari Jawa Timur, Liza Elly Purnamasari (kanan) dan Andi Tenri Natasa dari Sulsel sebagai runner up II saat pemilihan Putri Indonesia di JHCC tadi malam (7/10).
Wakil Jawa Tengah Maria Selena akhirnya berhasil menjadi yang terbaik pada grand final Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) yang dilaksanakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta, tadi malam.
Pada babak tiga besar, dia menyisihkan Liza Elly P. dari Jawa Timur dan Andi Tenri Natassa dari Sulawesi Selatan. Dengan demikian, sejak tadi malam, Maria Selena secara resmi menyandang gelar Putri Indonesia menggantikan Nadine Alexandra Dewi Ames.
Sedangkan wakil Sumatera Utara, Sabrina Chairunnisa (Sumatera Utara) berhasil bertahan hingga babak lima besar di acara bertema Wujudkan Cintamu pada Negeri Melalui Apresiasimu dan Penggunaan Produk Indonesia.
Tiga besar finalis terbaik ini tampil cantik mengenakan kebaya rancangan Intan Avantie dan tata rias tren warna Mustika Ratu 2012, Amuspa Buketan. Dalam sesi tiga besar ini, mereka dipilih juri berdasarkan parameter penilaian dalam Pemilihan Puteri Indonesia, yaitu kecerdasan (brain), penampilan menarik (beauty), dan berperilaku baik (behavior) Ya, setelah melawati masa karantina selama 10 hari, 38 finalis yang berasal dari 33 provinsi berebut menjadi yang terbaik tadi malam. Mereka unjuk kemampuan dan penampilan di depan dewan juri.
Tak hanya memberikan penghargaan kepada perempuan terbaik yang dipilih dari 38 finalis, tadi malam, Yayasan Puteri Indonesia juga memberikan penghargaan kepada event organizer terbaik Pemilihan Puteri Indonesia Daerah. Jawa Pos mendapat penghargaan tersebut untuk PPI Jawa Timur. Dua daerah lain yang mendapat penghargaan adalah Jogjakarta dan Papua.
Dewan juri malam grand final PPI tadi malam adalah Ben Sukma Harahap (ketua umum DPP ASITA), Ingrid Kansil (anggota DPR), Artika Sari Devi (Putri Indonesia 2004), Fira Basuki (editor in chief Cosmopolitan Indonesia), Triyadi (direktur Pendidikan Kesetaraan Kemendiknas), Nurul Arifin (anggota DPR), Amir Husein (GM PT Mustika Ratu Tbk), dan Erwin Aksa (anggota Komite Ekonomi Nasional). (jan/nw/jpnn)

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...