Sunday, October 2, 2011

Teknologi Sekarang Mampu Merekam Pocong

berita2.com (Jakarta): Nama pocong semakin terkenal saja di kalangan masyarakat. Video rekaman pocong yang sempat terekam oleh Syaiful (10) dari kamera handphone miliknya, membuat rumahnya semakin ramai dikunjungi oleh para tetangganya untuk melihat video tersebut.

Banyaknya warga yang penasaran ingin melihat seperti apa pocong yang berhasil direkam oleh Syaiful, dikarenakan baru pertama kali penampakan mahluk halus di wilayah tersebut bisa terekam kamera handphone.

Sebab menurut pengakuan warga, di wilayah tersebut juga sempat beberapa kali digegerkan dengan adanya seekor babi yang berkeliaran di sekitar perumahan yang diyakini sebagai babi jadi-jadian.

“Warga beranggapan, ada babi ngepet. Karena warga beberapa kali melihat ada babi malam hari,” kata Rafwid (50) warga RT 02/08 Pisangan Timur, Pulogadung, Minggu (2/10/2011) seperti dilansir inilah.com.

Menurutnya, warga sudah terbiasa mendengar pembicaraan seputar penampakan mahluk halus yang meresahkan masyarakat mulai dari pocong, tuyul hingga babi ngepet. Tapi itu hanya sebatas pembicaraan dari sejumlah orang-orang yang mengaku pernah melihatnya.

Terlebih lagi, kawasan di sekitar Jl Pisangan Lama III, Pisangan Timur, banyak terdapat rumah kosong yang sudah berpuluh-puluh tahun tidak dihuni. “Kalau dengar cerita orangtua saya, dulu di kawasan ini adalah kuburan. Makanya banyak warga yang sering dikasih lihat penampakan seperti itu,” tambah Rafwid.

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...