Monday, October 3, 2011

Orang Unik Memanjat Tiang Listrik

Setelah banyak menerima keluhan dan laporan dari pelanggan tentang gangguan saluran telepon rumah, Samsu Bari sebagai Kepala PT. Telkom Bawean dihubungi Media Bawean (minggu, 2/10/2011), berjanji akan memperbaiki seluruh jaringan yang rusak atau mengalami gangguan.

Kepala PT. Telkom Bawean yang baru menjabat selama 2 bulan mengakui bahwa pelayanan kepada pelanggannya kurang memuaskan disebabkan banyak faktor, diantaranya kurang keperdulian pegawai dilingkungannya.

"Mohon maaf kepada pelanggan bila selama ini merasa kurang nyaman ataupun mengalami gangguan, silahkan laporkan langsung kepada saya sebagai pimpinan di Pulau Bawean. Secepatnya akan memerintahkan pegawai untuk memperbaiki jaringan yang mengalami gangguan,"katanya.

"Seperti Kades Gelam, kemarin sudah mengirim surat langsung tentang adanya gangguan di desanya, sekarang sudah terselesaikan dengan baik,"jelasnya.

"Sehubungan sekarang saya masih di daratan Jawa, silahkan siapa saja yang mengalami gangguan telepon untuk melaporkan langsung kepada saya pada hari rabu (5/10/2011), di kantor Telkom Bawean,"paparnya.

Tentu menurut Samsu Bari, perbaikan jaringan PT. Telkom Bawean memerlukan proses waktu, tidak instan. Sekarang lapor langsung bisa diperbaiki, tetapi butuh waktu untuk memperbaikinya. "Silahkan laporkan nama pelanggan, termasuk daerahnya agar secepatnya diperbaiki,"terangnya.

Untuk meningkatkan kinerja pegawai di PT. Telkom Bawean, Samsu Bari sudah meminta pegawainya untuk membuat surat pernyataan, bila kerjanya tidak baik dan kurang melayani pelanggan dengan baik, maka pegawai tersebut akan dirotasi ke tempat lain atau dipindah tugaskan. (bst)

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...