Sunday, October 2, 2011

Marchisio Menemukan Gol Istimewa


Turin – Claudio Marchisio menjadi pahlawan kemenangan Juventus atas AC Milan. Marchisio pun senang benar, apalagi ada sebuah torehan perdana untuknya di laga tersebut.
Di giornata 5 Seri A, Juve terlibat dalam duel sengit saat kedatangan Milan, Senin (3/10/2011) dinihari WIB. Setelah terlibat pertarungan alot, Juve keluar sebagai pemenang.
Setelah relatif mendominasi, Soccernet mencatat Juve unggul penguasaan bola 56% berbanding 44% dan unggul jumlah tembakan ke gawang 7 berbanding 1 atas Milan, Bianconeri baru bisa unggul pada menit 86 lewat gol Marchisio.
Tidak cukup itu saja, pemuda asli Turin berusia 25 tahun itu kembali membuat publik Juventus Stadium bersorak lewat gol keduanya di menit-menit akhir. Inilah kali pertama dalam karirnya ia sukses membuat sepasang gol.
“Di akhir babak pertama aku sudah bilang kami mesti menjaga tempo ini,” ujar Marcishio di Football Italia.
“Kami tetap percaya sampai menit akhir dan gol pembukaku adalah bukti kami tak boleh menyerah. Ini adalah kali pertama aku bikin sepasang gol dan aku sangat gembira,” lanjutnya.
Marchisio semakin bahagia karena kemenangan di pertandingan lawan Milan adalah partai terbesar Juve sejauh ini di markas barunya. “Stadium ini dan fansnya layak mendapatkan malam-malam semacam ini,” lugasnya.
Sumber : Indofiles.org

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...