Friday, October 7, 2011

Laga Uji Coba Persib Terjadi Insiden Kecil


Laga uji coba Persib Bandung melawan Saint Prima di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (8/10/2011) diwarnai insiden kecil saat Miljan Radovic bersitegang dengan pemain depan Saint Prima.

Kejadian tersebut berawal saat Miljan yang berusaha merebut bola dari kaki pemain Saint Prima bernomor punggung 11. Tidak jelas apa yang dilakukan Miljan hingga lawannya naik pitam, dan langsung menghardik.

Sontak pemain lainnya mencoba mererai. Maman Abdurahman yang mencoba mencairkan suasana pertandingan yang baru berjalan 2 menit itu, tidak diterima oleh kubu lawan. Adu mulut pun sempat terjadi, hingga akhirnya wasit berhasil mencairkan suasana.

Pertandinganpun kembali berjalan, Zdravco Dragicevic berhasil membuka keunggulan Maung Bandung, dengan memanfaatkan umpan jauh Hendra Ridwan, Dragicevic berasil melepas bola lambung dari sudut kanan pertahanan Saint Prima hingga mengecoh kiper lawan menit 3.

Selang 8 menit kemudian, Dragicevic kembali menunjukan ketajamannya. Memanfaatkan umpan matang Wildansyah dari sisi garis pertahanan kiri lawan, pemain asal Montenegro itu langsung melepas tendangan keras yang tak mampu dihalau kiper Saint Prima, kedudukan sementara 2-0 untuk Maung Bandung.

Di laga uji coba kali ini Persib menurunkan empat skuad muda. Di posisi kiper Jendri Pitoy dibantu empat pemain bertahan, Maman Abdurahman, Abanda Herman, Wildansyah, Rian Permana.

Sedangkan di tengah, ditempati Budiawan, M Agung, Atep, Hendra Ridwan, Miljan Radovic dengan satu penyerang Zdarvco Dragicevic.[den]

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...