Sunday, October 9, 2011

Kenapa Charly Keluar Dari ST12 ?



Berita Mundurnya Charly Dari ST12

Sibuk Jadi Alasan Charly Keluar dari ST12?

Vokalis band ST12, Charly secara mengejutkan memutuskan dari band ST12. Beribu-ribu pertanyaan muncul kenapa ia keluar dari band yang telah membesarkan namanya itu. Kabarnya, Charly terlalu sibuk dengan proyek di luar ST12. Benarkah?

Pria kelahiran 5 November 1981 itu membantah kabar tersebut. Charly menjelaskan memang ada masalah yang membuat memilih hengkang dari ST12.

"Nggak ada (karena sibuk proyek lain), ya pokoknya nanti dibereskan. Memang ada masalah sedikit aja," tuturnya saat ditemui dalam acara ulang tahun Global TV ke-9 di Istora Senayan, Sabtu (8/10/2011) malam.

Namun, salah satu rekan Charly, pemilik nama lengkap Muhammad Charly van Houten itu ingin serius dengan manajemen artis miliknya, Pangeran Cinta. Rencananya, Charly akan merilis artis barunya dalam waktu dekat ini.

Charly pun berharap keputusan keluar dari ST12 menjadi keputusan yang baik bagi dirinya dan ST12. Ia pun berdoa dengan keputusannya itu.

"Apapun ini semoga yang terbaik untuk ST12 dan saya," pungkasnya.





Pasca Hengkang, Charly Dilarang Nyanyi Lagu ST12?


Secara mengejutkan, Charly memutuskan mundur sebagai vokalis band ST12. Lalu, setelah hengkang apakah Charly masih diperbolehkan untuk membawakan lagu-lagu dari band yang membesarkan namanya itu?

"Charly masih boleh kok nyanyi lagunya ST12," ujar kuasa hukum Charly, Ahmad Rifai saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Minggu (9/10/2011).

Ahmad mengungkapkan Charly masih memiliki hak terhadap beberapa lagu ST12. Ia juga mengatakan kalau tidak ada masalah dengan perusahan rekaman yang menaungi ST12.

"Urusan dengan label sudah diselesaikan secara kekeluargaan," tutur Ahmad.

Sementara, saat ditemui usai tampil di acara ulang tahun Global TV ke-9, Charly mengaku berat untuk keputusan itu. Namun, ia sudah memikirkan rencananya itu sejak lama.




Tinggalkan ST12, Charly Akan Rilis Banyak Band Baru




Setelah hengkang dari ST12, Charly ingin fokus pada proyek sampingannya. Rencananya, Charly akan merilis beberapa band baru dalam waktu dekat ini.

Hal itu pun diungkapkan oleh kuasa hukum Charly, Ahmad Rifai saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Minggu (9/10/2011). Ahmad mengungkapkan kalau Charly ingin memberikan kontribusi yang lebih besar pada industri musik Indonesia.

"Charly ingin berkontribusi yang lebih banyak lagi, yaitu lewat band-band lainnya. Dia akan merilis beberapa band," ujar Ahmad.

Charly memang memiliki beberapa proyek di luar ST12. Ia juga memiliki manajemen artis yang diberi nama Pangeran Cinta.

Ahmad menekankan kalau tidak ada masalah antara Charly dengan personel ST12 lainnya saat ini. Ia pun mengatakan kalau semua masalah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Sama label juga sudah tidak ada masalah," tuturnya.





sumber:detik

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...