Monday, October 3, 2011

Kecelakaan Menelan Benda Yang Unik

1. Wanita menelan sikat gigi ketika berlatih seks oral

Seorang remaja Rumania harus menjalani operasi darurat setelah menelan sikat gigi beberapa saat dia berlatih melakukan seks oral. Andreea Vlad, 16, dari Falticeni di Rumania timur, pada awalnya kata dokter dia terpeleset dan menelan sikat gigi tujuh inci.

Tapi ketika staf medis dilakukan pemeriksaan mereka menyadari bahwa ia tidak memiliki goresan atau luka alas tenggorokannya yang mengklaim dia telah jatuh. Ketika ditanya lebih lanjut dia mengakui dia dan beberapa teman telah menonton film porno dan bahwa dia telah menelan sikat yang kemudian ketika latihan teknik untuk seks oral dan meniru perempuan dalam film. Seorang juru bicara rumah sakit county di Suceava mana ia dirawat berkata: "Gadis ini sangat beruntung. Dia tidak menderita kerusakan internal karena sikat gigi, tetapi hal-hal yang bisa saja lebih buruk baginya. "

2. Seorang wanita secara tidak sengaja menelan sendok ketika tertawa

Seorang wanita muda Australia, 26, secara tidak sengaja menelan satu sendok teh saat tertawa sambil makan spaghetti selama percakapan makan malam. Dia tertawa begitu keras hingga sendok sepanjang 15 sentimeter tersangkut di tenggorokan di bagian atas perutnya.
Dokter di Rumah Sakit Canterbury telah membius wanita itu dan dibawa keluar sendok "dengan susah payah" selama operasi 90 menit

3. Seorang wanita menelan Cincin berlian yang tersembunyi di Milkshake

Banyak orang mencoba untuk datang untuk melamar pacar dengan skenario unik agar mereka akan ingat selamanya. Jadi seorang Reed Harris dengan maksud mencapai tujuan itu,
idenya adalah variasi pada tema umum: Pasang cincin di minuman dan membiarkan kekasih tercinta menemukannya. Harris lalu menyembunyikan cincin dalam milkshake Frosty Wendys. Tetapi, karena ia dan pacarnya, Kaitlin Whipple, saat itu sangat lapar, ia makan seluruh makanan dan minumannya dan tidak pernah menemukan cincin itu.
Setelah itu, mereka dan sekelompok teman pergi ke sebuah Wendys untuk Frosties. Teman-teman berada di atas rencana dan mencatat apa yang mereka diharapkan menjadi proposal menghangatkan hati pada kamera ponsel video. Ternyata cincin itu telah di minum Kaitlin Whipple, ketahuan setelah Reed harris mengecek botol minumannya.

4. Pemadam kebakaran yang sengaja menelan kucing kecil

"Seorang petugas pemadam kebakaran yang berani dilarikan ke rumah sakit untuk luka-luka yang diderita dalam menjalankan tugas setelah ia menelan anak kucing kecil ketika mencoba untuk menghidupkan kembali dengan ciuman kehidupan," adalah Firefighter Sven Larsen, 34, di dalam sebuah gudang terbakar di dekat Stockholm, Swedia , ketika ia menemukan kucing seberat 6 ons terengah-engah. "Dia berlari dan mulai untuk melakukan CPR pada anak kucing," Kepala bagian kebakaran Harald Thorenson dikutip mengatakan. "Saya berdiri tepat di sampingnya dan hal berikutnya yang aku tahu ia menelan binatang itu." Anak kucing tidak bertahan, tetapi aktivis binatang berencana memberikan penghargaan untuk menghormati Larsen

5. Seorang mahasiswa mabuk menelan kunci rumah

Chris Foster, 18, tidak punya mimpi menelan kunci 5cm dalam sebuah aksi mabuk aneh - Rupanya, teman-teman Foster mengatakan kepadanya ia telah minum terlalu banyak dan mereka mengantar dia pulang dari aula kampus.

Namun, dalam keputusasaan untuk tinggal, ia menelan kunci dan mengatakan dia tidak bisa masuk ke rumahnya. Dia juga diberi garam air minum dalam upaya untuk membawa itu tapi itu tidak berhasil. Foster berkata: "Aku harus tidur di sofa di teras rumah dan pagi berikutnya saya tidak ingat apa-apa. Saya pikir itu rumor ketika teman saya mengatakan bahwa saya telah menelan kuncinya.

6. Anak anjing menelan hiasan kalung berbentuk bintang

Anjing hampir saja menikmati makan malam terakhir saat Natal setelah ia menelan hiasan bintang. Yorkshire Terrier Charlie menemukan bintang tua Natal saat ia mencari-cari di pemilik Felicity Clifford's. Dia pikir anak anjing lima-bulan-tua itu menelan tulang - tapi X-ray menunjukkan bintang.

Charlie melakukan pemulihan penuh setelah itu diambil dengan forsep bawah anestesi.
Vet Robert Newcombe rumah sakit amal PDSA di Plymouth, Devon, mengatakan: "Saya telah melihat hal-hal aneh sebagai dokter hewan tapi kejadian ini yang paling aneh."

7. Seorang anak yang menelan potongan magnet

X-ray ini menunjukkan seorang anak yang menelan magnet potongan blok
satu per satu. Ketika mereka memukul perutnya, mereka terhubung kembali.


0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...