Friday, October 7, 2011

Gara-Gara Kekecilan Kostim Pemain PSM Pulang Dari Latihan


Dua striker asing yang sedang mengadu nasib di PSM, Siankam Ernest dan Wallace Rodrigues da Silva, sudah mengikuti sesi game, Jumat, 7 Oktober. Namun, performa keduanya belum menjanjikan.

Khusus Ernest, menjadi sasaran cemoohan suporter lantaran skill-nya dianggap tidak istimewa dan sangat lamban. Apalagi, pernyataannya di media bahwa dia datang bukan lagi untuk diseleksi membuat suporter menjadi kesal.

Satu striker lainnya asal Bosnia Herzegovina, Elvis Coric, 30, belum bermain dalam latihan kemarin. Meski sudah hadir di Lapangan Karebosi bersama agennya.

Mantan pemain Selangor FC di Liga Malaysia itu, memilih pulang ke hotel lantaran tidak kebagian kostum latihan. Bahkan, kostum yang diberikan ofisial PSM ditolak karena kekecilan.

Elvis terakhir bermain di Liga Bosnia Herzegovina kelahiran Mostar bersama FC Velez. Pemain dengan tinggi badan 188 cm tersebut pernah menjadi top skor di Liga Malaysia dengan mencetak 11 gol dalam 14 laga. Juga pernah bermain di FC Troglav, dan Zvijezda Gradacac.

Manajemen PSM juga berencana mendatangkan mantan striker Persib Bandung, Pablo Frances dan mantan striker Jakarta FC, Emanuel De Porras. Namun, menurut CEO PSM, Rully Habibie, semuanya harus disesuaikan dengan kondisi anggaran.

"Semua pemain bisa saja ikut seleksi dan terbuka. Semuanya dalam status dicoba dan kita beri kesempatan semua pemain. Biarkan pelatih kepala yang menentukan. Tunggu hasil evaluasi pelatih nantinya," kuncinya.

Sementara agen pemain, Herna Pardede menyatakan akan membawa lagi satu striker asing baru jika manajemen PSM tertarik. Pemain yang ditawarkan adalah mantan striker Medan Chiefs asal Belanda, Bryant Bonobret. (ram/ian)

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...