Friday, October 7, 2011

Foto Telanjang Kiper Wanita AS untuk 'Body Issue'




Hope Solo, kiper cantik tim sepak bola wanita Amerika Serikat magicJak, berpose tanpa sehelai benang pun dalam majalah rilisan ESPN edisi ‘Body Issue’.
Hope Solo adalah salah satu dari sejumlah atlet lain, baik laki maupun perempuan, yang ambil bagian dalam sesi foto majalah ini.
“Saat remaja, saya merasa tak nyaman dengan bentuk tubuh saya. Saya merasa kurang feminin. Tetapi seiring waktu berlalu, saya belajar untuk sepenuhnya menerima tubuh saya. Ini membantu saya meraih mimpi dan tujuan saya. Saya tak punya masalah dengan berpose telanjang, karena sekarang saya melihat tubuh sebagai kekuatan,” ujarnya, seperti dinukil dari ESPN.
“Tahun 2008, mungkin adalah saat dimana saya dalam kondisi terbaik, dan kami memenangkan medali emas. Saya mulai melihat hubungan antara tubuh dan pencapaian target. Saya tak bisa menjadi kiper bagus tanpa tenaga, keuletan dan kecepatan,” tandasnya.
Majalah ESPN The Magazine’s 2011 “Body Issue”, terbit hari Jumat (7/10/11), menampilkan sejumlah foto eksklusif dari sejumlah atlet yang berpose telanjang atau semi telanjang.
Selain Solo, ada pegolf wanita profesional Belen Mozo, snowboarder Gretchen Bleiler hingga pebasket Sylvia Fowles. Pebasket NBA Blake Griffin maupun penjaga gawang Tim Howard juga tak ketinggalan berpose.

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...