Thursday, October 13, 2011

Foto Semifinal Cup 2011 RUSA BELANG Vs PMC 2 - 1


Turnamen Sepak Bola Koramil 0817/18 Cup II tahun 2011 di Lapangan Sukalela, sekarang sudah memasuki putaran semifinal. Bertanding hari ini (kamis, 13/10/2011) PS. RUSA BELANG dari Gelam Vs PS. PAJINGGAHAN MANUNGGAL CLUB (PMC) dari Pajinggahan Tanjungori, dengan skore 2 -1.

Kedua kesebelasan yang diperkuat oleh pemain dari daratan Pulau Jawa, tampil dengan permainan keras dan bagus sehingga banyak penonton mengambil posisi disekitar lapangan desa Sukalela.

Gol pertama untuk kemenangan PS. RUSA BELANG dicetak pada waktu 10 menit dibabak pertama melalui serangan langsung ke gawang PS. PMC. Kemudian Gol balasan dari PMC dicetak pada babak pertama waktu 20 menit, sehingga imbang 1-1.

Setelah memasuki babak kedua, PS. RUSA BELANG berhasil memanfaatkan tendangan penalti setelah pemain PMC melakukan pelanggaran di depan gawang. Akhirnya putaran semifinal dimenangkan oleh PS. RUSA BELANG dengan skore 2-1.

Perlu diketahui, PS. RUSA BELANG adalah kesebelasan sepak bola dari desa Gelam yang dikenal sebagai daerah asal usul pemain nasional Malaysia bernama Mahalli Jazuli.

Pertandingan semifinal besok (jum'at, 14/10/2011), antara PS. PERSETAN (Tanjungori) Vs. PS. BIMANTARA (Duku Sungairujing). (bst)

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...