Tuesday, October 11, 2011

Foto Halal Bihalal PGRI Tambak Semarak Berseni & Olahraga

Media Bawean, 11 Oktober 2011


Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Tambak, mengadakan kegiatan halal bihalal dan silaturrahim keanggotaan yang diselenggarakan di halaman Islamiyah Tambak (minggu malam senin, 9/10/2011).

Acara Halal Bihalal dan Silaturrahim dihadiri Muspika kecamatan Tambak bersama tokoh, serta seluruh anggota PGRI di kecamatan Tambak. Tampil kesenian dari Ranting PGRI, serta didukung oleh BES Islamiyah Tambak, seperti kesenian zamrah, kercengan, tari dan lain-lain.

Serta diserahkan tali asih kepada guru yang memasuki purna tugas oleh Maspiyanto sebagai Ketua PGRI Cabang Tambak, dan AKP. Rahmad sebagai Kapolsek Tambak (unsur Muspika Tambak).

Sebelum acara gebyar, memeriahkan halal bihalal dan silaturrahim, diselenggarakan acara pertandingan sepak bola dan bola voli, serta tarik tambang. 

Abd. Adim sebagai Wakil Ketua PGRI Cabang Tambak mengatakan acara halal bihalal dan silaturrahim dikemas dengan penampilan kreasi seni, serta pertandingan olahraga antar Ranting PGRI. Harapannya, dengan berolahraga jalinan silaturrahim bisa diperkuat melalui kegemaran anggota, serta penampilan kesenian bisa menonjolkan kreasi serta jiwa seni anggota. (bst)

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...