Saturday, October 1, 2011

Data Ayu Ting Ting Video Hot Terbaru

Ayu Ting Ting penyanyi lagu alamat palsu kini tengah naik daun, penyanyi cantik ini tampil di acara musik dahsyat tadi pagi, selain itu ayu ting ting juga pernah tampil di inbox dan berbagai acara musik lainnya. Jujur saya baru pertama melihat aksi ayu ting ting di layar kaca. lucu juga ya lagu nya. pantas aja orang pada suka ma ayu ting ting dan pada cari informasi soal biografi ayu ting ting dan segala hal yang berhubungan dengan ayu ting ting seperti foto nya, lirim lagu alamat palsu. dan yang mencengangkan tadi saya baca di Vivanews aura kasih pun jadi keranjingan alamat palsu nya ayu ting ting.. "Kemana...kemana...kemana" :D


"Aku salah satu pengagum dia, lagunya di mana-mana kudengar, di hp temanku juga dijadikan i-ring, jadi secara nggak sengaja aku jadi hafal sendiri, dan aku mulai nyanyiin deh," ujar Aura Kasih kepada VIVAnews, ditemui disela-sela syuting sinetron 'Dewa'.

Sebenarnya lagu alamat palsu ini bukan lah lagu baru, tadi saya cek di youtube ternyata lagu ini sudah di upload 1 tahun yang lalu. tapi baru sekarang nama ayu ting ting meroket. yah mungkin rezeki nya kali ya?

Di Situs Liputan6 juga nama ayu ting ting sedang dibahas lantaran popularitasnya yang tiba tiba melonjak, Kini namanya mulai bersaing bersama boy band dan girl band di bursa musik Tanah Air. Goyangan yahud bercampur suara serak-serak basah menjadi andalah pelantun Alamat Palsu ini.

Terdengar kabar, Ayu dapat mengantongi Rp 20 juta untuk sekali tampil. Akankah popularitas pedangdut yang cepat naik daun ini, juga cepat turun? Kita lihat saja. soalnya banyak tuh penyanyi one hit wonder alias cuma punya 1 hits dan langsung tenggelam. ya moga moga aja ntar fans nya ayu ting ting ngga nyari ayu ting ting seperti lirik lagunya alamat palsu.

Profil dan Biografi Singkat Ayu Ting Ting

Profil Ayu Ting Ting

Nama : Ayu Tingting (Nama ting ting diambil dari lagu di album nya)
Tempat/tgl lahir : Depok, 20 Juni 1990
Profesi : Penyanyi dangdut, presenter, model
Tinggi badan : 160 cm
Berat badan : 45 kg
Prestasi :
Bintang sari ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV), Album Dangdut (Geol Ajep2)
Album : Dangdut (Rekening Cinta), Goyang Sejati (ANTV), Dangdut Yoo (TPI), Kamera Ria (TVRI), Dangdut Pro (TVRI)

Video Ayu Ting TIng Alamat Palsu saat perform di Inbox SCTV

Popout

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...