Saturday, October 1, 2011

Cara Memprediksi Bolton vs Chelsea

 Chelsea akan melawat ke Bolton, yang tengah terluka, pada Sabtu (2/10).Kendati lawan terpuruk, bagaimana The Blues menyesuaikan permainan tanpa Fernando Torres ?

Striker asal Spanyol ini akan absen setelah mendapatkan kartu merah saat melawan Swansea akhir pekan lalu. Ini kerugian karena Torres justru mulai menemukan ketajamannya di Stamford Bridge setelah kedatangan Juan Mata.

Dengan absennya Torres, Pelatih Andre-Villas-Boas kini kembali ke resep lama Chelsea. Didier Drogba hampir pasti menggantikan tempat El Nino. The Blues mungkin akan turun dengan gaya bermain lebih direct.

Sebanyak 17 peringkat memisahkan Chelsea dan Bolton saat ini. The Troters tengah memasuki start terburuk mereka sejak era Sammy Lee sekitar lima tahun silam.

Wanderers kalah dalam lima laga beruntun dan terpuruk di dasar klasemen.Kendati demikian, mereka memang memulai musim dengan bersua Manchester United, Manchester City,Liverpool, dan Arsenal.

The Reebok bukan benteng Bolton saat menjamu Chelsea. Bolton kalah dalam semua pertemuan di kandang mereka kontra The Blues sejak 2003/04 agregat gol adalah 0-0 bagi tim tamu.

"Hanya karena kami melawan Chelsea bukan berati tim ini tidak bisa percaya diri. Kami selalu yakin dapat mengambil poin di kandang dan berharap para fan akan mendukung kami sepenuhnya," tutur bek kiri Paul Robinson di Bolton news.

Bolton akan kehilangan Stuart Holden, yang mengalami kemunduran dratis dalam proses penyembuhannya. Gelandang serang ini akan absen bingga enam bulan kedepan.Beberapa pemain bagus seperti Gael Kakuta, Lee Chung-Yong, Ivan Klasnic, dan David Wheater juga tak bisa turun karena cedera dan skorsing.

Sementara itu, The Blues masih menimbang kondisi Dan Sturridge sebelum memutuskan apakah ia cukup bugar untuk turun. Selain Torres, Chelsea juga akan kehilangan Michael Essien.

Head to head Bolton vs Chelsea:
25 Jan 2011 (EPL) Bolton Wanderers 0 - 4 Chelsea    
30 Des 2010 (EPL) Chelsea 1 - 0 Bolton Wanderers    
14 Apr 2010 (EPL) Chelsea 1 - 0 Bolton Wanderers    
31 Okt 2009 (EPL) Bolton Wanderers 0 - 4 Chelsea    
29 Okt 2009 (PLC) Chelsea 4 - 0 Bolton Wanderers

Lima pertandingan terakhir Bolton:
24 Sep 2011 (EPL) Arsenal 3 - 0 Bolton Wanderers
21 Sep 2011 (PLC) Aston Villa 0 - 2 Bolton Wanderers
17 Sep 2011 (EPL) Bolton Wanderers 1 - 2 Norwich City
10 Sep 2011 (EPL) Bolton Wanderers 0 - 5 Manchester United
27 Agu 2011 (EPL) Liverpool 3 - 1 Bolton Wanderers

Lima pertandingan terakhir Chelsea:
29 Sep 2011 (LC)  Valencia 1 - 1 Chelsea
24 Sep 2011 (EPL) Chelsea 4 - 1 Swansea City
22 Sep 2011 (PLC) Chelsea 0 - 0 Fulham
18 Sep 2011 (EPL) Manchester United 3 - 1 Chelsea
14 Sep 2011 (LC)  Chelsea 2 - 0 Bayer Leverkusen 

Prediksi susunan pemain Bolton vs Chelsea:

Bolton: Jussi Jaaskelainen, Gretar Steinsson, Gary Cahill, Zat Knight, Paul Robinson, Chris Eagles, Fabrice Muamba, Martin Petrov, Nigel Reo-Coker, Mark Davies, Kevin Davies.

Chelsea: Petr Cech, José Bosingwa, Branislav Ivanovic, John Terry, Ashley Cole, John Obi Mikel, Frank Lampard, Ramires, Daniel Sturridge, Didier Drogba, Juan Mata.

Prediksi skor pertandingan Bolton vs Chelsea by BolaGoalNet: Chelsea kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan  Bolton dengan skor ... Bolton 1-2 Chelsea. Pertandingan Bolton vs Chelsea disiarkan LIVE di Global TV pada tanggal 2 Oktober 2011, pukul 19.30 WIB.  

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Bolton vs Chelsea berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Online. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Judi Bola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...