Tuesday, October 4, 2011

Aura Positif Keluar dari Nadine Alexandra: Leila Lopez

Kompetisi Miss Universe 2011 menghadirkan banyak kejutan, salah satunya adalah dengan terpilihnya Miss Angola Leila Lopez sebagai pemenang. Perwakilan Indonesia yang dikirim ke Sao Paulo untuk mengikuti ajang tersebut, Nadine Alexandra Dewi Ames mengaku bahwa dirinya tidak terlalu mengenal Miss Angola tersebut.
“Di MU (Miss Universe) dulu gak terlalu kenal baik, karena kalau pas ke mana-mana berdasar alphabet. Dia A aku I. Dia itu auranya positif, caring,” ungkap Nadine Alexandra mengenai Miss Universe 2011, Leila Lopez.
Saat ini pandangan masyarakat Indonesia tentang kecantikan adalah kulit putih. Ketika berada di Indonesia, Miss Universe ini berharap bisa menjadi salah satu inspirasi untuk mengubah paradigma tersebut.
“Mungkin di Indonesia stereotip cantik itu putih. Nah pas dia datang dengan kulitnya item dan dia wanita tercantik di Indonesia. Bisa jadi inspirasi buat wanita-wanita muda. Supaya lebih bahagia dengan apa yang kita punya,” katanya.
Miss Angola ini juga bakal hadir di ajang Puteri Indonesia 2011. Yang berarti, ini waktu bagi Nadine Alexandra melepas mahkotanya. Lalu apa komentar Nadine?
“Aku bangga dengan apa yang aku lakukan selama setahun ini. It’s my time. Saya udah melakukan yang terbaik kalau ternyata itu belum cukup ya saya minta maaf,” pungkas Nadine kala dijumpai di hotel Ritz Carlton, Senin (03/10).

Sumber : indofiles.org

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...