Sunday, October 9, 2011

24 Anggota yang Sudah Gabung dengan APPI


Asosiasi Pemain Sepakbola Profesional Indonesia memiliki keinginan untuk melindungi para pemain profesional di Indonesia. Anggota mereka sudah ada 24 orang.

APPI tidak hanya melindungi pemain-pemain lokal tp juga para pemain asing. Namun, karena APPI belum lama terbentuk, mereka belum memiliiki banyak anggota. Tapi, APPI mengaku senang dengan anggota yang ada meski jumlahnya masih minum.

Hal itu dikemukakan oleh CEO APPI, Valentino Simanjuntak dalam jumpa pers yang digelar siang tadi di Hotel Century Senayan, Jakarta.

"Kami lebih senang dengan anggota yang ada saat ini daripada memiliki 300 anggota tapi tidak mampu memberikan perlindungan kepada anggota APPI. Kami mementingkan kualitas ketimbang kuantitas," ujar Valentino (9/10) di Hotel Century.

"Semua pemain timnas sudah bergabung menjadi anggota APPI. Kami berharap para pemain tersebut menjadi pioneer untuk para pemain lainnya. APPI ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemain sepakbola profesional Indonesia."

Berikut adalah nama-nama pemain yang sudah bergabung dengan APPI:

1. Markus Harison
2. Feri Rotin Sulu
3. I Made Wirawan
4. Mohammad Nasuha
5. Zulkifli Syukur
6. Beny Wahyudi
7. Muhamad Roby
8. Hamka Hamsah
9. Supardi
10.Purwaka Yudi Pratomo
11.Wahyu Wijiastanto
12.Tony Sucipto
13.Hariono
14.Firman Utina
15.Ahmad Bustomi
16.Muhammad Ridwan
17.Muhammad Ilham
18.Cristian Gerard Alfaro Gonzales
19.Bambang Pamungkas
20.Yongky Aribowo
21.Irfan Haarys Bachdim
22.Zulham Malik Zamrun
23.Ferdinand Alfred Sinaga
24.Samsul Arif Munip

Selain ke-24 pemain tersebut, ada tiga nama pemain asing yang juga akan bergabung dengan APPI, mereka adalah Gaston, Obiora dan Abanda.

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...