Friday, September 30, 2011

WOW Berani Sekali Tim Amatir Pinjem Pemain Sekelas Tevez

Tim Amatir Irlandia Utara Ingin Pinjam Tevez

Masa depan Carlos Tevez di Manchester City kini makin suram pasca insiden kontroversial yang terjadi saat City bermain dengan Bayern Munich di Liga Champions, Rabu (28/9) kemarin.
Tevez tak mau main sebagai pengganti saat City tertinggal 0-2 dari Bayern. Akibatnya, pelatih City Roberto Mancini menganggap karir Tevez telah “tamat” dan sehari kemudian pihak klub menjatuhkan skorsing dua pekan pada mantan kapten City itu.
Namun Tevez tak perlu khawatir karena ada tim amatir asal Irlandia Utara, Limavady United, yang berminat untuk meminjamnya dari Etihad Stadium.
Dilaporkan Off The Post, ketertarikan Limavady pada Tevez disampaikan langsung oleh wakil ketua klub David Brewster melalui sebuah faximile resmi yang ditujukan ke Eastlands.
Pada fax tersebut tertulis, “Sesuai dengan komentar yang dipublikasikan kemarin malam oleh manajer Anda yang menyatakan bahwa Carlos Tevez tidak akan diizinkan untuk bermain untuk klub Anda lagi, mungkin saya atas nama Limavady United FC menunjukkan kesediaan kami untuk membantu Anda dalam masalah sulit ini,”
“Kami akan sangat bersedia untuk mengambil Tuan Tevez dengan status pinjaman hingga akhir musim atau sampai bursa transfer, sehingga memungkinkan dia untuk bermain sepakbola, tapi tanpa risiko cup-tied untuk Liga Champions,”
“Limavady bermain di Championship (divisi satu) Irlandia Utara dan manajer kami akan senang untuk mengakomodasi Tuan Tevez di dalam skuadnya,”
“Tentu, klub kami tidak akan berada dalam posisi untuk membayar gaji Tuan Tevez tapi saya yakin Anda dapat melihat keuntungan dari menjaga dirinya fit sebelum mungkin ia akan dijual ke klub lain,”
Pihak City tidak mengeluarkan pernyataan resmi apakah menerima atau menolak tawaran tersebut.
Sumber : indofiles.org

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...