Friday, September 30, 2011

Dua Sejoli Yang Hot Mempunyai Gaya Kontras

Balotelli-Raffaella, Dua Sejoli Dengan Gaya Kontras

Nama Mario Balotelli dikenal tidak hanya karena keahliannya di dalam lapangan, tetapi juga penampilannya di luar lapangan. Tumbuh di Milan sebagai pusat fashion dunia rupanya mempengaruhi cita rasa Balo dalam hal berpakaian.
Gaya berpakaian memang menjadi hak pribadi yang disesuaikan dengan selera masing-masing. Dan Balotelli benar-benar memanfaatkan selera berpakaiannya untuk menegaskan citranya sebagai anak bengal yang bebas tanpa peduli dengan aturan kritikus fashion.
Foto di bawah memperlihatkan ketika Super Mario sedang berbelanja dengan sang pacar, Raffaella Fico di sudut kota Milan, akhir pekan lalu. Pasangan kekasih dengan dua gaya fashion yang kontras berbeda.
Tampak juga ketika Balo sedang mengantri di depan restoran ternama tempat dirinya beserta beberapa rekannya menyantap makan siang. Terakhir Balo berpose dengan tokoh kartun terkenal dunia, Spongebob.
Well, jika Cristiano Ronaldo dan David Beckham dikenal dengan gaya berpakaian yang modis, bukan tak mungkin jika Balotelli juga dikenal dengan gaya fashion miliknya sendiri. Lagipula, bukan Balotelli jika dia terlihat dengan penampilan ‘biasa’ saja, bukan begitu?.



Sumber : indofiles.org

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...