Friday, September 30, 2011

Akon Kembali Konser Di Indonesia


Jakarta - Pada 22 April 2008 lalu, dua bintang hip-hop/R&B dunia 50 Cent dan Akon dijadwalkan untuk konser di Jakarta. Namun promotor JAVA Musikindo kala itu menerima pembatalan sepihak dari keduanya.

Namun kini 50 Cent telah mengonfirmasi pertunjukannya pada 8 Oktober mendatang di Epicentrum, Jakarta Selatan. Sementara Akon sendiri juga telah menerima tawaran untuk konser kembali di Tanah Air. Sebelumnya Akon sempat tampil di ajang Java Soulnation yang digelar pada akhir Oktober 2008.

"Kami senang dapat mendatangkan Akon ke Jakarta setelah beberapa tahun yang lalu ia sempat membatalkan kunjungan ke Jakarta. Dan semoga kali ini Akon tidak akan mengecewakan para penggemar yang sudah menantikan konser ini sejak lama," ujar Project and Creative Director Marygops Studios, Peter Harjani lewat rilis yang diterima Rolling Stone, Jumat (30/9).

Konser pelantun hits "Right Now (Na Na Na)" itu akan berlangsung pada 13 November mendatang di Lapangan D, Senayan, Jakarta Selatan. Konser akan digelar di arena terbuka. Promotor Marygops Studios menyuguhkan konsep "big outdoor party" untuk Akon.

"Konser Akon akan dibuat menjadi salah satu malam R&B terbaik karena berlokasi di outdoor dan kami akan bikin sesuatu tema yang sangat menarik dan atraktif sehingga akan membuat para penonton terkejut," ungkap Marketing Director Marygops Studios, Neelam Vaswani.

Nama Akon mulai melejit ketika merilis lagu "Locked Up" dari album perdananya "Trouble" pada 2004. Tak hanya terkenal sebagai penyanyi, ia juga produser bertangan dingin. Lady Gaga, Colby O'Donis dan Leona Lewis pernah ditanganinya.


Spoiler for Sumber:
Code:

http://rollingstone.co.id/read/2011/09/30/124426/1733927/1093/akon-konser-kembali-di-jakarta-13-november

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...