Friday, September 30, 2011

Liat Bokong Pembantu Tidak Kuat

ceritanya gini gan. kan ane nge-kost, walaupun ane sama ortu ane 1 kota. karena ane emang pingin ingin mandiri gan. pas ane kangen pengen pulang ke rumah jenguk ortu, kayaknya ortu ane gi gak di rumah gan, karena koq tumben pagar rumah di kunci.
terus ane telfon bunda ane gan, 'n ternyata benar ortu ane ge ada acara di luar kota. padahal ane niatnya mau bikin surprize ke ortu ane. jadi gagal deh bikin surprizenya.
saat ane telfon ortu ane, terus bunda ane bilang.
"masuk aja di dalem ada ratna pembantu baru, nanti bunda pulangnya besok, entar bunda bilang sama ratna buat bukain pintu, biar ratna juga tau kamu mau nginep di rumah."
dan pas pembantu ortu ane bukain pintu ane agak kaget gan liat dia ternyata umurnya masih agak cukup dewasa, cukup manis juga. ane awalnya gak merhatiin banget penampilanya gan.
setelah itu ane masuk rumah terus langsung kekamar ane. abis itu ane langsung ke kamar mandi belakang gan, karena di jalan juga sempet kehujanan dah kedinginan dari tadi di luar.
tapi ane terkejut gan melihat si ratna lagi nyuci baju gan di belakang jg. ternyata baru ane nyadar kalo penampilan ratna sexy banget gan, 'n bodynya lumayan.
ane jadi berfikiran yg macam2 gan. ane juga sempet mau khilaf gan waktu ane liat wajah ratna yg ternyata lumayan nafsuin jg gan. tapi ane urungin niat ane gan tuk ngegodain dia. karena waktu ane sapa aja, dia senyum ramah banget ke ane, tapi ane langsung niat mau mandi aja gan takut khilaf ane jadi kenyataan.
sebelum ane masuk kamar mandi ane sempetin foto dia gan. sampe ane belain masuk ke kamar lagi buat ngambil hp ane. abis mandi ane milih langsung masuk kamar aja gan. terus colokin laptop 'n internetan sambil muterin lagu2 keras biar fikiran ane gak macem2 gara liat kejadian tadi.

sekarang kalo agan jadi ane, kira2 apa yg agan bakal lakuin.?? apa agan sama kaya ane.?? apa sebaliknya.??

Spoiler for fotonya gan:

Spoiler for fotonya gan:

Spoiler for versi BB +17 gan:

Quote:
sebenernya ane juga sempet foto wajah ratna gan, 'n dah ane pajang DISINI karena desakan kaskuser. tapi ane HAPUS lagi gan, karena ane jadi ngerasa bersalah sama si ratna karena dah manfaatin dia hanya untuk sebuah thread forum. mohon maaf buat agan yg merasa kecewa sama updatetan ane 

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10698334

1 komentar:

  • Anonymous says:
    December 11, 2011 at 9:46 AM

    gak ada wajah= HOAX

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...