Thursday, September 29, 2011

Rihanna Hot Diusir Saat Bikin Video Klip

OMG! Rihanna Diusir Saat Bikin Video Klip. Rihanna topless? Tentunya akan ada banyak pria yang kegirangan. Namun tidak bagi seorang petani Irlandia ini. Sang petani justru kebakaran jenggot melihat Rihanna tampil topless di ladang gandum miliknya!Untuk video klip lagu terbarunya, We Found Love, Rihanna sengaja mengambil lokasi di sebuah ladang gandum di Irlandia Utara. Namun, aksi topless Rihanna justru menimbulkan protes dari warga sekitar, terutama sang pemilik ladang, Alan Graham.
Tak perlu menunggu lama, pria ini segera mengarahkan traktornya ke lokasi syuting, menegur Rihanna dan meminta krunya untuk menghentikan syuting video klip ini.
"Aku akhirnya sadar kalau aksinya mulai tak bisa diterima. Sangat tidak pantas dan aku meminta krunya untuk berhenti. Aku sempat berbicara pada Rihanna dan kuharap dia mengerti dari mana asalku. Kami juga sempat berjabat tangan," ujar sang petani religius ini.
Sang petani juga mengaku bahwa dirinya tak terlalu mengenal siapa Rihanna, termasuk lagu-lagunya, sampai akhirnya sang penyanyi beraksi topless sambil menari di ladangnya. "Aku tak pernah mendengar Rihanna sampai seseorang menghubungiku, meminta ijin untuk menggunakan tanahku. Pria yang menghubungiku mungkin tak paham apa yang aku bayangkan," lanjutnya.


Rihanna @ thesun.co.uk
Pria ini sebelumnya sempat berkunjung ke lokasi syuting, melihat Rihanna berpakaian lengkap dan cukup senang dengan prosesnya. Tapi tak berapa lama, Rihanna mulai 'melucuti' pakaiannya, berganti dengan bikini, dan bahkan tampil polos, Alan pun mulai berang dan segera meminta mereka meninggalkan tanahnya.
"Kalau ada yang ingin meminjam tanahku dan berlaku tak senonoh, maka aku akan bilang, 'Sudah cukup, kau tak boleh melakukannya lagi.' Kuharap tindakanku tak menyakiti Rihanna dan teman-temannya, aku hanya melakukan apa yang sesuai dengan etos Kristen," jelas Alan.
Karena pengusiran ini, Rihanna pun segera angkat kaki tanpa ada pembayaran yang dilakukan, dan melanjutkan syutingnya di Belfast.
Mau Yang Terupdate lainnya kunjungi www.musikji.net

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...