Thursday, September 29, 2011

Firefox 7 Web Browser Lebuh Cepat Dengan Memori Lebuh Cepat Dan Efisien

Kini Firefox 7 sudah hadir dengan Memori Lebih Efisien Dan Tab Browser yang jauh Lebih cepat dari versi sebelumnya - Saat ini Mozilla telah meluncurkan sebuah versi baru dari browser paling populer saat ini (Firefox) untuk komputer pribadi serta untuk ponsel Os Android dan juga tablet. Upgrade terbaru dari Firefox versi 6,0 ke 7,0 memang tidak cukup menyenangkan seperti beberapa update pada versi sebelumnya, hal itu karena Mozilla memiliki jadwal release yang cepat sekarang ini. Tetapi tetap ada beberapa perbaikan besar pada Mozilla Firefox 7.0 .

Browser desktop untuk Windows, Mac, dan Linux versi 7 ini sengaja dirancang untuk penggunaan memori yang jauh lebih efisien, waktu membuka tab baru pun jauh lebih cepat, dan melakukan lebih baik lagi apabila beberapa browser tab aktif. Game HTML5 dan animasi juga berjalan lebih cepat dan baik ketika dijalankan pada Firefox 7.

Jika Anda menggunakan Firefox Sync untuk menyimpan bookmark Anda dan juga password disinkronkan antara komputer, Firefox juga membuat sinkronisasi menjadi lebih cepat.
Pada Firefox versi Android juga mencakup HMTL5 perbaikan, dukungan untuk copy dan paste dari website ke email, SMS, atau bidang teks, dan dukungan untuk WebSockets API yang dapat digunakan pengembang untuk menulis aplikasi web yang dapat berfungsi lebih baik pada Firefox.
Anda dapat mendownload Firefox 7 untuk Windows, Mac, dan Linux dari Mozilla.org. Aplikasi Firefox 7 Android juga tersedia di Android Market.
http://info-infounik.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=1000

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...