Thursday, September 29, 2011

TABSKIN 2.0 Buat Mempermudah Ngetik Untuk iPad

TABSKIN 2.0 Perangkat Unik untuk iPad Yang berfungsi untuk mempermudah dan Mempercepat dalam Proses Pengetikan Keyboard Virtual tablet - Sebuah perusahaan besar asal Korea Selatan menciptakan sebuah perangkat unik yang disebut TABSKIN, alat tersebut untuk membantu mempercepat Proses mengetik pada tablet ,sehingga waktu mengetik akan lebih cepat. TABSKIN ini merupakan sebuah keyboard yang terbuat dari plastik dan diletakkan diatas virtual keyboard pada iPad.
Keyboard ini sengaja dirancang memiliki bentuk yang pas dengan virtual keyboard yang terdapat pada iPad. Jadi kini anda tak perlu khawatir lagi mengenai ketepatan dalam mengetik melalui virtual keyboard pada ipad. Selain itu alat ini memiliki bentuk yang unik sehingga mudah untuk diraba. bagi mereka yang bisa mengetik dengan sepuluh jari pada komputer biasa, akan sangat terbantu dengan adanya aksesoris untuk iPad ini.
TABSKIN versi 2.0
TABSKIN versi 2.0 Memiliki bentuk yang mungil, dan mudah digunakan , dan tidak memakan ruang pada iPad seperti keyboard eksternal lainnya.
Pihak perusahaan sendiri menjual alat ini dengan harga USD 18 atau sekitar 150 ribu rupiah. Ke depan, pihak perusahaan berencana untuk membangun Perangkaat serupa yang dapat digunakan untuk Galaxy Tab 10.1 dan juga Galaxy Tab 8.9.
http://info-infounik.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=1000

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...