Friday, September 30, 2011

Buku Bongkar Rahasia Shanty Mantap Gan


Shanty Rilis Buku 'Bongkar Rahasia, Bagi Cerita'. Menulis adalah salah satu bentuk dari pengungkapan imajinasi seseorang. Dan kini, menulis sepertinya mulai menjadi trend belakangan ini. Banyak orang yang memberanikan diri meluncurkan buku, termasuk para artis. Seperti halnya Fitri Tropika, kini Shanty pun meluncurkan sebuah buku karyanya yang bertajuk Shanty: Bongkar Rahasia, Bagi Cerita. Dan buku setebal 372 halaman ini merupakan, terbitan Gagasmedia. Shanty dibantu Ve Handojo untuk menyelesaikan buku itu.

" Buku ini penting buat semua orang yang ingin tau dunia keartisan, atau yang pingin jadi artis, orang tua jadi artis. Karena mereka harus waspada apa yang mereka hadapi.Banyak yang bilang, kalau artis itu pengen ngetop. Dan banyak duit," papar Shanty.

Dalam buku ini diceritakan bagaimana awalnya orang bisa menjadi artis. Ada proses-proses yang harus dilewati untuk menuju tenar. Bukan mudah menjalani proses-proses tersebut, dan Shanty mengungkapkan sebagian pengalamannya di situ.

" Pada intinya sama, mereka mesti casting, ngasih demo dan penolakan. Gue hanya jelasin masalah kontrak, lokasi yang berat, bayaran nggak sebenernya, dan lain-lain," ujarnya saat dijumpai dalam acara peluncuran bukunya di Gramedia Matraman, Jakarta Timur belum lama ini.

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...