Friday, September 30, 2011

Tips Dan Trik Menarik Pelanggan Blackberry

Anda Pengguna Blackberry, Anda siap untuk mempergunakan BlackBerry Anda ke tingkat berikutnya? Dalam daftar ini, Anda akan menemukan beberapa tips yang paling dahsyat, hacks, KL-cara dan panduan untuk BlackBerry, sehingga mudah bagi siapa saja tentang menjadi seorang ahli dalam menggunakan Blackberry. Tips dan Trick Blackberry berikut akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan kinerja blackberry anda. TipsBlackBerry ini akan membantu Anda bekerja lebih mudah, lebih baik dan lebih cepat.
  1. Hapus Beberapa Messages: Mencari pesan, kemudian tekan Hapus Sebelum menghapus semua pesan dalam hasil.
  2. Baca “wired J-Guy Dalam Mendapatkan Atur untuk Big Date”: Stick basah BlackBerry Anda, atau perangkat lainnya mati (dimatikan) dalam mangkuk yang mentah beras semalam, dan akan menyedot kelembaban keluar.
  3. Anda navigasikan Kalender segera: Pertama, aktifkan Cepat Entry, lalu tekan “D” untuk hari, “W” untuk seminggu, “M” untuk bulan dan “A” untuk agenda.
  4. Terpisah SMS (Short Message Service) Pesan dan Email: Pilih Pisahkan dalam SMS dan Email Kotak masuk lapangan di bawah Lain-lain Pilihan.
  5. Pilih Teks pada Halaman: Untuk menyorot teks, tekan Shift, kemudian memindahkan wheel atas atau bawah.
  6. Hapus by Date: Klik suatu tanggal, kemudian tekan Hapus Sebelum kembali ke kotak surat Anda untuk sementara masih tetap mempertahankan terakhir yang Anda pesan.
  7. BlackBerry mendapatkan Tips, Trik dan kunci-Tekan Shortcuts: Pelajari kunci penting, tips dan pesan lagi.
  8. Permanen Hapus Email: Untuk memastikan bahwa Anda secara permanen menghapus email, menghapusnya dari klien email Anda daripada menggunakan fitur Sebelum Hapus.
  9. Capitalize Surat: Tekan dan tahan huruf bawah untuk membuat mereka modal.
  10. Nonaktifkan Pesan: Anda dapat memilih untuk menonaktifkan pesan melalui pilihan Anda keamanan dan memodifikasi pengaturan firewall Anda.
  11. Dapatkan lebih baik dengan Anda Cakupan Radio: Jika anda jangkau yang tidak melakukan dengan baik, coba anda memutar radio dan memaksa untuk memindai jaringan.
  12. Gulir Bawah: Gunakan spacebar untuk menggulir halaman ke bawah, lalu tekan Shift dan sekaligus spacebar untuk memindahkan back-up.
  13. Trik mendapatkan BlackBerry Kalender: Ini meliputi pos populer trik untuk BlackBerry dari kalender.
  14. Sync Khusus Folder: Folder Setup Redirection ke sync hanya dipilih ke folder email BlackBerry Anda.
  15. Nomor dial Banding: Call banyak membaca seperti nomor 1-800-GOOG-411 dengan menekan Alt, cukup mengetik huruf.
  16. Telepon Anda kosong Log-Call: Aktifkan Call Logging, kemudian menghapus item di Panggilan Telepon Log folder.
  17. Masukkan “@” Lambang di Email Pesan. Tekan spacebar untuk memasukkan “@” simbol dalam pesan atau tekan dua kali untuk memasukkan periode.
  18. Kering Anda dengan perangkat Silica Gel: Jika anda telah jatuh BlackBerry Anda dalam air, ia kering dengan silika gel-paket, yang sering datang di shoeboxes. Hal ini juga bekerja sama dengan silika kucing beranak, yang biasanya diberi label sebagai kristal.
  19. Pilih Karakter Khusus: Tekan terus tombol huruf, kemudian memindahkan thumb wheel atas atau bawah untuk mendapatkan karakter yang sesuai.
  20. Enable Content Protection: Simpan data pada perangkat Anda aman dengan memungkinkan konten perlindungan.
  21. Menghentikan dari Memuat Halaman. Tekan tombol Escape untuk menyimpan halaman Web dari loading.
  22. Reboot BlackBerry Anda: Anda dapat reboot BlackBerry Anda menariknya keluar tanpa baterai dengan menekan Alt, Caps Hapus dan secara bersamaan.
  23. Kering Anda dengan BlackBerry Alkohol: pengeringan pilihan lain yang juga disinfects adalah 100 persen alkohol. Turn off BlackBerry Anda, merendam dalam alkohol dan bawa selain sebisa mungkin. Alkohol yang harus menguap dengan eksposur ke udara.
  24. Membaca Top 10 Tips dari BlackBerry Telepon: Daftar ini berisi tips sederhana untuk mengubah volume suara, cepat, dan banyak lagi.
  25. Anda menggunakan BlackBerry sebagai Lampu: The BlackBerry membuat senter yang besar untuk tengah-of-the-malam berjalan ke lemari es atau kamar mandi.
  26. Hapus-Mail Klien Email dari BlackBerry Anda: Pilih purge Dihapus Items Email Rekonsiliasi di bawah untuk menghapus email pada mail client

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...