Friday, September 30, 2011

Alien ‘MEN IN BLACK 3′! Mengeluarkan Laser


Salah satu hal yang membuat banyak fans MEN IN BLACK 3 penasaran adalah wujud sang alien. Baru-baru ini terungkap bahwa sosok alien yang menemani Will Smith dan Tommy Lee Jones adalah alien retro!
Hal ini diungkapkan oleh Rick Baker, spesialis make up dan efek, ketika menghadiri premier AN AMERICAN WEREWOLF IN LONDON, pada Sabtu (24/9) lalu. Baker menyatakan bahwa film ketiga MIB ini akan menghadirkan perjalanan waktu, yang membawa para fans ke tahun 50 dan 60-an.
“Satu hal yang membuatnya seru adalah karena kami kembali ke headquarter MEN IN BLACK di tahun 60an. Karena inilah, kurasa kami harus menampilkan alien retro, bukan alien dari tahun 2012. Akan seperti film tahun 50 dan 60an. Jadi akan ada alien seperti itu, dengan pakaian luar angkasa, helm bak akuarium ikan, dan pistol cahaya,” ungkap sang ahli.
Dalam film terbaru MIB, Will Smith dan Tommy Lee Jones akan kembali memerankan Agent J dan Agent K. Mereka akan beradu akting dengan Jemaine Clement, Emma Thompson, juga Nicole Scherzinger yang berperan sebagai sang musuh, Lilly. Disutradarai Barry Sonnenfeld, film sci-fi komedi ini rencananya akan diluncurkan 25 Mei 2012 mendatang.

Sumber : indofiles.org

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...