Friday, September 30, 2011

Tips Iklan Bergadang Internet






Buat anda yang ingin berdagang melalui internet, memang tak mudah untuk mendapatkan custemer langsung, tapi hal itu bisa di siasati salah satunya anda bisa berdagang melalui forum forum atau web periklanan di internet yang menyediakan fasilitas untuk berdagang, kebanyakan orang menyebutnya pasang iklan gratis ada beberapa hal yang perlu anda lakukan untuk berdagang di internet, simak beberapa tips berikut ini:
1. Produk yang tepat, ndak semua produk dapat kau ual di net, tentu saja. Produk yng murah misaknya tapi _disibledevent= yang gampang ditemukan di warung mbok darmi sebelah rumah, juga ndak layak dijual lewat internet. lalu bagemana? ya lakukan riset tho diinternet. pilih produk yang unik ato buat buat yang unik, temukan keunggulan produkmu, mungkin bukan produkmu biasa saja, then temukan hal yang ndak biasa cara mejualnya misalnya ato kasih tip dan trik tentang produkmu misalnya.
2. Pemasaran, Bukan berarti kalo kamu sudah punya produk dan web lalu akan laku, kau mesti memasarkannya secara online maupun ofline, Offline sering kali diperlukan apabila kamu mau jual secara B2B, akinkan konsumenmu akan keunggulanmu atas produk dan servicemu.
3. Webstore, Bikin website yang sederhana tapi jelas, kalo harus bisa gunakan web yang costumze sewa programer kalo ndak bisa bikin sendiri, Banyak lho pemula yang karena ndak tahu mereka memakai web dengan template gratis yang dipake bayak orang. Jangan terlalu menjejalkan banyak fiture kedalm satu halaman web, Berikan keterangan, nama dan gambar yang jelas. Sebaiknya bikin yang sederhana, ndak banyak warna, flash dan grafis yang memperlambat donloading.
4. Update, perbaharui terus konten atau produk mu, mungin produk itu produk lama tapi sesering mungkin mengrollingnya, hingga tokomu terkesan ganti barang. luangkan waktumu unutk itu.
5. Prosedur cekout. Permudah, semakin mudah semakin menarik. Sekali konsumenmu tetarik membeli, semestinya mereka dipermudah menggunakan shoping cart ato kalo di mall mereka langsung memasukkannya ke troly, ya…… semudah itulah mestinya. Jangan malah disodori from yang harus diisi informasi yang pribadi, biarkan konsumenmu menikmati ke anonimusannya. Buat transaksi pembyaran yang sangat mudah tanpa perlu ditanya macam2.
6. Test secara rutin, Uji cobalah terus secara rutin semua link, keterangan, gambar, sistem cek out, shopping cart dan sistem feedback, Yakinkanlah bahwa semua sistem berjalah semestinya.
7. Kebijakan Privat, Meski tidak banyak pengunjung yang melihat dan mencari tahu kebijakan privat webmu, namun sangat baik bila kau beri halaman kebijakan pribadi. Kebijakan mengenai keperluan dan peruntukan yang kau lakukan sehubungan dengan pengumpulan data pengunjung.
8. Janji yang mesti dipenuhi, Dunia sekrang berjalan cepat anakku, hanya butuh 1 ato 2 orang yang kecewa akan pelayananmu untuk menghancurkan reputasimu maka sebelumkau luncurkan webstore yakinkan dirimu akan kesanggupanmu memenuhi janji yang kau berikan.
9. Tebtukan arah bisnismu, Kalo kau jual mainan anak, janganlah kau jual juga daster ibu. sering memang kita tergoda untuk serakah, jadi tetap berdiri di tempat yang telah kamu tetapkan fokuslah pada produkmu saja ada lebih dari setengah milyard orang yang suka melihat internet dan 100 jutaan web yang ada, pastilah ada 1 – 4 orang yag membutuhkan produkmu.
10. Kostumer service, Nah ini yang paling rumit selayaknya konsumen offline konsumen online pun kini semakin peduli dengan service terhadap konsumen, semakin mudah mereka menemukan service atas produk yang dimaui semakin mudah mereka tertarik membeli.


Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...