Thursday, September 29, 2011

Rossa Perfect Konser di Esplanade Singapura


Rossa Konser di Esplanade Singapura, 14 Oktober 2011. Oktober mendatang, penyanyi mungil Rossa, akan bersiap menggelar konser tunggal di Singapura. Lantas bagaimana cerita Rossa menghadapi konsernya tersebut?

"14 Oktober nanti saya gelar konser tunggal di Esplanade Singapura. Esplanade adalah tempat yang paling diinginkan semua musisi. Saya bisa konser di sana adalah hal yang luar biasa. Mudah-mudahan bisa mengharumkan nama Indonesia lagi. Setelah itu ada project lagi, tentang musisi Indonesia yang terkenal di luar negeri, salah satunya aku," beber Rossa bangga.

Rossa yang dijumpai di Tribecca, Citywalk, Jakarta Pusat, Rabu (28/9) mengaku bahwa konser yang bertajuk Harmoni Cinta itu berawal dari tahun 2008, di mana dirinya diyakinkan oleh Erwin Gutawa untuk menggelar konser, dan akhirnya tercipta konser Persembahan Cinta.

"Kenapa pilih cinta, karena banyak lagu yang bertemakan cinta. Akhirnya ke sininya jadi seperti itu. Tadinya saya gak percaya diri buat bikin konser, sekarang jadi kecanduan. Konser ini lagu dengan aransemen berbeda, dan saya bawa band sendiri. Spesialnya kali ini saya bawain 20 lagu, 2 jam, 6 dancer, 9 player. Saya juga rilis lagu bareng Taufik Batisah (Singapore Idol), lagu itu hanya beredar di Malaysia dan Singapura," usai mantan istri Yoyo Padi itu. kapanlagi

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...