Thursday, September 29, 2011

Cara Tendangan Bebas Winning Eleven PS 2 Pasti Gol



FREEKICK LURUS
Usahakan bola berada tegak lurus dengan salah satu celah bahu (antara 2 pemain yang berdiri)
pagar betis, jadi misalnya ada gerrard dan Fernando Torres berdiri maka di antara bahu mereka bisa
ditarik garis tegak lurus ke bawah ke arah bola, jadikan itu sasarannya. Selanjutnya tekan tombol “kotak”(sekali lagi, tergantung shoot power)
kalo jaraknya sekitar 20 meter,kira2 tenaganya jangan lebih dari setengah
FREEKICK “PISANG” atau “BELOK”
Nah, awalnya kayak di atas, tegak lurus “celah” antar pemain
Trus geser dikit (tergantung curling pemain) ke kiri atau kanan, berlawanan dengan arah
bolanya mau dibelokin kemana
Misalnya:mau belokin bola ke kiri,gesernya ke kanan
mau belokin bola ke kanan, gesernya ke kiri
Jadi maksudnya adalah supaya bolanya nanti bisa belok ke celah antara kepala kedua pemain
yang dimaksud
RUMUS KOMBINASI
Kalo mau bola agak melambung, tekan tombol “bawah” + “kotak” (bersamaan)
Kalo mau bola biasa aja, tekan tombol “kotak” aja
Kalo mau bola agak mendatar, tekan tombol “atas” + “kotak” (bersamaan)
Kalo mau bola lebih pelan, tekan tombol “X” setelah tekan tombol “kotak”
Kalo mau bola lebih kencang, tekan tombol “Segi3? setelah tekan tombol “kotak”
Kalo mau bola “pisang” atau “melengkung” atau “belok”,
setelah tekan tombol “kotak” langsung tekan tombol “kiri” atau “kanan”
Supaya enggak bingung berikut contoh dan langkah-langkahnya:
1.Saya dapat freekick dengan jarak 25 meter
2.free kick dilakukan kira-kira di sebelah kanan depan gawang (artinya arah kiri kiper lawan)
2.Pilih Cristiano Ronaldo jadi eksekutor
3.Saya ambil celah paling kanan (jadi celah antara pemain di pagar betis paling kanan sama di
sebelah kirinya)
4.Saya atur supaya arah bola tegak lurus dengan celah tersebut
5.karena Saya mau tendangan “pisang” atau belokin bola ke kiri (ke arah gawang), jadi dari
arah tegak lurus tadi gue teken “kanan” sedikit (jadi kurang lebih tegak lurus dengan telinga
kanan pemain paling kanan)
6.OK, sekarang tinggal mengira2 power yang dibutuhkan, Practise make prefect(Lakukan sesering mungkin hingga mendapatkan hasil yang diharapkan.
7.Selanjutnya Saya menginginkan tendanganya agak mendatar, atau sudutnya rendah, jadi Saya siap2 tekan tombol
“atas” + “kotak”, Selanjutnya Saya Menginginkan bolanya kenceng dan belok ke kiri, Tekan tombol “segi3? + “kiri”
8.jadi ini Urutan yang perlu anda ketahui
- pertama, tekan tombol “atas” (tahan) lalu “kotak” sampai powernya setengah
- setelah powernya cukup, Saya langsung lepas kedua tombol barusan
- Selanjutnya langsung tekan lagi “kiri” ama “segi3? (dua-duanya
ditahan) sampai CR9 (Madrid) tendang bola.
Semoga Bermanfaat
Sumber @indofiles.org

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...