Thursday, September 29, 2011

Cara Memprediksi Manchester United vs Norwich City

Kritik keras Owen Hargreaves pada tim medis Manchester United mungkin ada benarnya. Baru dua bulan musim berjalan, Manchester United kehilangan delapan pemain karena cidera.

Minggu lalu, eks gelandang Manchester United yang dikontrak Man.City itu menguraikan kekecewaanya. Ia mengatakan dirinya seperti sebuah eksperimen karena tim medis memberi berbagai suntikan yang ia percaya justru menghambat proses penyembuhan cidera lututnya.

Sejak itu, Sir Alex Ferguson membela stafnya. Namun, situasi terkini mungkin menjelaskan Hargreaves benar. Rafael da Silva, Darron Gibson, dan Wayne Rooyne dikabarkan cidera saat latihan. Jonny Evans cidera kala tim sedang pemanasan di stroke.

Javier Hernandes hanya bertahan 10 menit di Britannia Stadium, kendati ia memang ditabrak Jonatan Woodgate. Hanyya Crhis Smalling, Nemanja Vidic, dan Tom Cleverley pemain lain yang cidera dalam laga.

Apapun penyebabnya, Sir Alex Ferguson (SAF) harus kembali pintar meracik kombinasi pemain. Norwich, lawan United pada sabtu (1/10), memang hanya tim promosi, tapi The Canaries tak bisa dianggap sebelah mata. Wes Hoolahan cs. memenangi dua laga terakhir dengan skor 2-1, kontra Bolton di Rebook dan saat menjamu Sunderland.

SAF menuntut para personel Manchester United untuk cerdik dan bisa bermain di beberapa posisi. Hampir semua pemain United pernah dimainkan di bukan posisi aslinya, kadang dengan hasil impresif.

Ambil contoh Juan Antonio Valencia. Saat Evans cedera di stoke, ia bermain sebagai bek kanan. Gelandang serang asal Ekuador itu adalah bek kanan keenam Manchester United dalam 26 terakhir.

Kendati bermain apik, sang pemain bertanggung jawab ats penalti dan gol ketiga basel saat United bermain 3-3 dengan tim asal Swiss itu di laga Liga Champion medio pekan.

Kekhawatiran bahwa sang pemain akan tak nyaman kontra Norwich masih ada. Cederanya Rafael dan Smalling terjadi pada saat tak tepat. Mungkin saja kritik Hargreaves terhadap tim medis United punya bobot.

Lima pertandingan terakhir Manchester United:
28 Sep 2011 (LC)  Manchester United 3 - 3 Basel
24 Sep 2011 (EPL) Stoke City 1 - 1 Manchester United
21 Sep 2011 (PLC) Leeds 0 - 1 Manchester United
18 Sep 2011 (EPL) Manchester United 3 - 1 Chelsea
15 Sep 2011 (LC)  Benfica 1 - 1 Manchester United

Lima pertandingan terkahir Norwinch CIty:
27 Sep 2011 (EPL) Norwich City 2 - 1 Sunderland 1  
17 Sep 2011 (EPL) Bolton Wanderers 1 -  2Norwich City
11 Sep 2011 (EPL) Norwich City 0 - 1 West Bromwich Albion
27 Agu 2011 (EPL) Chelsea 3 - 1 Norwich City
24 Agu 2011 (PLC)  Norwich City 0 - 0 Milton Keynes Dons

Prediksi susunan dan formasi pemain Everton vs Liverpool:


Manchester United (4-4-2): De Gea, Valencia, Jones, Ferdinand, Evra, Nani, Fletcer, Anderson, Young, Hernandez, Berbatov.
Cadangan: Lindegaard, Fabio, Park, Giggs, Wetbeck, Pogba, Owen.

Norwich City:  (4-2-3-1): Ruddy, Tierney, Martin, Bamett, Naughton, Johnson, Fox, Pilkington, Hoolahan, Bennet, Morison.
Cadangan: Ruud, Ward, Surman, Crofts, Vaughan, Martin, Holt.

Prediksi skor pertandingan Manchester United vs Norwich City by BolaGoalNet: Manchester United kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Norwich City dengan skor ... Manchester United 2-0 Norwich City.  Pertandingan Manchester United vs Norwich City disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 1 Oktober 2011, pukul 21.00 WIB
Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Manchester United vs Norwich City berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Casino 338A. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.
 

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...