Thursday, September 29, 2011

Cara Memprediksi Blackburn Rovers vs Manchester City

Klub yang satu tak punya hati, sedangkan yang satu lagi terlalu berhati-hati. Gambaran ini memperhatikan bahwa duel Blackburn Rovers versus Manchester City di Ewood Park pada Sabtu (1/10) adalah pertemuan dua klub bermasalahan.

Pelatih Blackburn Rovers, Steve Kean, seusai kalah 1-3 dari Newcastle langsung dihujat pendukung yang sontak melupakan hasil positif berupa kemenangan 4-3 atas Arsenal. Kean pun langsung dijagokan sejumlah bookmaker bakal menjadi pelatih pertama yang bakal dipecat musim ini.

Momen yang tepat untuk menyuruh pelatih botak asal Skotlandia itu guna mengangkat koper jelas adalah bila pekan ini Blackburn Rovers kalah.

Pemain Blackburn Rovers disebut tak punya hati karena lemahnya Kean  dalam memotivasi pemain. Namun, Manchester City pun tak kurang dilanda krisis usai tampil berantakan di Liga Champion.

Para pendukung Manchester City disebut Manchester Evening News mulai bertaruh soal peluang Carlos Tevez untuk berada diskuad yang dibawa Roberto Mancini ke Ewood Park. Semarah-marahnya Mancio pada si badung Mario Balotteli tak pernah  sebelumnya ia menyatakan bakal mendepak sang bomber.

Ini jelas memperlihatkan bahwa klaim agen Carlitos, Kia Joorab-chian, bahwa insiden penolakan bermain kleinnya di Muenchen hanyalah persoalan kesalahpahaman semata adalah bohong.

Semula Tevez bakal dijadikan senjata rahasia untuk mengubah keadaan bila kehati-hatian Mancio dalam memasang taktik defensif harus diubah karena tak berjalan mulus. Akan tetapi, buruknya komunikasi dalam tim kini jadi kendala besar.

Koran-koran di midland pun menulis bahwa baik Kean dan Mancio seakan tengah menantang bayangan di cermin. Ya, Blackburn Rovers dan City memang tengah bertarung dengan diri sendiri.

Nah, satu-satunya hiburan dilapangan kini adalah untuk mengamati aksi-aksi jago dribel di Manchester City untuk mendominasi penguasaan bola dilapangan hijau.

Kiprah mereka hanya bisa ditandingi oleh bintang baru Blackburn asal Kanada, David Hoilett. Nama terakhir ini sangkin bekennya, karena mampu bermain sayap kiri dan kanan sama baiknya, akhirnya disebut The Canadian Phenomenon.

Head to head Blackburn Rovers Vs Manchester City
:
26 Apr 2011 (EPL) Blackburn Rovers 0 - 1 Manchester City    
11 Sep 2010 (EPL) Manchester City 1 - 1 Blackburn Rovers     
12 Jan 2010 (EPL) Manchester City 4 - 1 Blackburn Rovers    
15 Agu 2009 (EPL) Blackburn Rovers 0 - 2 Manchester City    
02 Mei 2009 (EPL) Manchester City 3 - 1 Blackburn Rovers

Lima pertandingan terakhir Blackburn Rovers:
24 Sep 2011 (EPL) Newcastle United 3 - 1 Blackburn Rovers
21 Sep 2011 (PLC) Blackburn Rovers 3 - 2 Leyton Orient F.C
17 Sep 2011 (EPL) Blackburn Rovers 4 - 3 Arsenal
11 Sep 2011 (EPL) Fulham 1 - 1 Blackburn Rovers
27 Agu 2011 (EPL) Blackburn Rovers 0 - 1 Everton

Lima pertandingan terakhir Manchester City:
28 Sep 2011 (LC)  Bayern München 2 - 0 Manchester City
24 Sep 2011 (EPL) Manchester City 2 - 0 Everton
22 Sep 2011 (PLC) Manchester City 2 - 0 Birmingham City
18 Sep 2011 (EPL) Fulham 2 - 2 Manchester City
15 Sep 2011 (LC)  Manchester City 1 - 1 Napoli

Prediksi susunan dan formasi pemain Blackburn Rovers Vs Manchester City:

Blackburn (4-4-1-1): Robinson, B.Ribeiro, Hantey, Samba, Givet, Rochina, N'Zonzi, Lowe, Hoilett, Formica, Yakubu.
Cadangan: Bunn, Anderson, Grella, Petrovic, Vukcevic, Roberts, Blackman
.

Man.City (4-4-2): Hart, Clichy, Lescott, Kompany, Richards, Nasri, Barry, Y.Toure, Silva, Balottelli, Aguero.
Cadangan: Pantilimon, Zabaleta, De Jong, Kolarov, Savic, Milner, Dzeko
.

Prediksi skor pertandingan Blackburn Rovers Vs Manchester City by BolaGoalNet: Manchester City kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Blackburn Rovers dengan skor ... Blackburn Rovers 1-2 Manchester City.  

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Blackburn Rovers Vs Manchester City berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Casino 338A. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.

 

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan pesan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...